script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mudah membuat Sertifikat / Piagam dengan Ms.Publisher

Cara mudah membuat Sertifikat dengan Microsoft Publisher
Banyak sekali kegunaan dari Microsoft Publisher 2010 terutama untuk pekerjaan kantor dan pekerjaan yang lain.Salah satu kegunaanya adalah untuk membuat sertifikat.
Berikut cara mudah membuat Sertifikat dengan mudah.
langkah pertama adalah membuka Microsoft Publisher yang kita gunakan kali ini adalah memilih tema yang akan kita buat sertifikat/piagam.
Selanjutnya memilih tema untuk pembuatan sertifikat kita pilih tema yang cook untuk membuat sertifikat,misal kita pilih award certificates
Pilih warna yang sesuai dengan yang kita harapkan.
cara mudah membuat sertifikat
Edit tulisan,warna dan background.dengan warna yang kita suka yang menarik sesuai yang akan kita gunakan dengan mengedit tulisan,warna,tulisan yang akan kita isi.
Setelah kita edit sesuai yang kita inginkan tinggal dicetak menggunakan kertas sertifikat.

Pada bagian template/tema kita juga dapat memilih,memadukan dengan warna dan pilihan yang cocok dengan sertifikat / piagam yang akan kita buat.kita tinggal memasukkan jenis  font,ukuran disesuaikan dengan lebar dan ukuran.Demikian cara mudah membuat sertifikat/piagam dengan menggunakan Microsoft Publisher.
Semoga bermanfaat,selamat mencoba.

Baca juga :
cara mudah membuat brosur dengan Ms.Publisher