script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 website cara mengkompres video di pc online gratis dan mudah

6 website cara mengkompres video di pc online gratis dan mudah

Jika anda akan kompres vidio berikut ini adalah daftar 6 website cara mengkompres video di pc online gratis dan mudah dapat anda lakukan dengan cara tinggal upload video yang akan anda kompres sehingga ukuran sizenya menjadi lebih kecil dari ukuran sebenarnya dan tanpa mengurangi kualitas vidio yang anda edit dengan mudah dan cepat.

Mengapa anda perlu kompres sebuah vidio karena jika anda upload untuk hemat kuota misal vidio anda berduarasi panjang dan ukuran sampai lebih dari 500 mb sampai 1 gb tentunya akan lama dan kuota yang akan di gunakan juga akan lebih besar dan juga jika lokasi anda kesulitan sinyal dalam upload vidio sebaiknya anda kompres video anda.

Berikut daftar 6 website yang dapat anda gunakan untuk kompres vidio dengan mudah

  1. youcompress.com
  2. video2edit.com
  3. clipchamp.com
  4. clideo.com
  5. mp4compress.com
  6. freeconvert.com
Dengan mengunjungi ke 6 website tersebut diatas anda dapat kompres berbagai format vidio yang dapat dilakukan dengan mudah dengan memilih video dari laptop atau pc selanjutnya anda lakukan adalah dengan menggunakan video tersebut dengan upload dan tunggu dampai proses kompres selesai.

Dan proses lamanya kompres sebuah video tentunya tergantung dari lama durasi sebuah video dan berbagai material yang ada dalam vidio tersebut dengan melakukan berbagai kompres yang dapat anda lakukan secara online dengan mudah dan cepat.

Demikian sebuah cara kompres video di pc online gratis dan mudah dapat mengunjungi ke 6 website tersebut anda kan dengan mudah dapat kompres ukuran video anda dengan mudah dan cepat melalui pc atau laptop dengan mudah dan cepat.

Posting Komentar untuk "6 website cara mengkompres video di pc online gratis dan mudah"