script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara membuat google form 2 halaman untuk kuisioner yang menarik

cara membuat google form 2 halaman untuk kuisioner yang menarik adalah bagaimana cara membuat google formulir menjadi 2 bagian atau beberapa bagian baik untuk membuat formulir kuisioner,membuat multiple coice yang menarik dan mengarah ke banyak halaman sehingga halaman yang ada pada google form tidak hanya 1 halaman saja.

cara membuat google form 2 halaman untuk kuisioner yang menarik

pada google formulir yang banyak digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari membuat soal,membuat absen sampai membuat kuisioner tentunya juga dibutuhkan trik google form agar lebih mudah dalam menggunakan google formulir untuk keperluan tersebut.

cara membuat google form 2 halaman untuk kuisioner yang menarik dapat di lakukan dengan cara membuat halaman google form menjadi beberapa halaman atau bagian dengan menambahkan tombol tambahkan bagian untuk menuju ke halaman selanjutnya sehingga nantinya tampilan google formulir menjadi 2 halaman sampai beberapa halaman yang anda inginkan dan trik google form ini perhatikan langkah di bawah ini.

berikut cara membuat google form 2 halaman

  1. pertama buka google formulir di drive
  2. buka halaman kososng atau menggunakan template
  3. ganti judul misalnya untuk kuisioner atau soal multiple coice
  4. tanbahkan tanda plus (+) untuk menambahkan pertanyaan baik multipel coice,jawaban singkat dan lainya
  5. setelah 1 halaman kemudian tambahkan bagian di sebelah kanan paling bawah dan akan di arahkan nantinaya ke halaman ke 2 atau halaman berikutnya
  6. isikan sama judul halaman 2 dan beberapa pertanyaan menarik lainya
  7. jika sudah selesai pilih setelan di bagian atas pilih presentasi dan tampilkan proges
  8. selanjutnya kirim di bagian kanan atas,pilih yang tengah link tautan dan pendekan url dan siap untuk di share ke berbagai media.
cara membuat google form 2 halaman
cara membuat google form 2 halaman seperti gambar dimana terdapat halaman 1 dan halaman 2 serta dapat membuat google form banyak halaman dengan menambahkan tombol menu tambahkan bagian di bagian kanan paling bawah 
cara membuat google form 2 halaman untuk kuisioner yang menarik

sedangkan jika anda ingin menambahkan file cara membuat google form untuk upload file adalah:
  1.  dengan menambahkan tanda plus ( + ) pilih di bagian upload file
  2. akan di arahkan ke ijinkan responden mengapload file ke drive kemudian lanjutkan
  3. isi pertanyaan yang akan di ajukan
  4. pilih ijinkan hanya jenis file tertentu jika nantinya file berupa foto misal untuk tanda tangan dapat pilih gambardan dokumen.
  5. atur jumlah file 1 ,2 atau lebih dan ukuran file supaya drive tidak terlalu penuh batasi ukkuran file misalnya 10MB dan lainya.
cara membuat google form 2 halaman

dan sampai disini bagaimana cara membuat google form 2 halaman untukkuisioner yang menarik dengan menggunakan google formulir baik untuk kuisioner,soal multiple coice absen yang menarik dan trik google form di atas sampai dengan membahas cara menambahkan file seperti upload file dan dapat juga membuat google form menjadi banyak halaman dengan cara menambahkan bagian kanan paling bawah menu tambahkan bagian untuk berpindah ke halaman google formulir selanjutnya.



Posting Komentar untuk "cara membuat google form 2 halaman untuk kuisioner yang menarik"