script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 cara edit photo dan design online mudah dengan efek keren



Bagi yang suka dengan Photograpy tentunya edit photo juga bagian yang sangat penting dilakukan,baik dengan aplikasi seperti photoshop,Corel GIMP dan lainya..namun itu semua membutuhkan keahlian khusus,dan bagi yang belum menguasai hal tersebut kini dengan mudah kita dapat melakukan edit photo online kebeberapa situs penyedia edit photo online dengan efek keren dan mengagumkan.
Banyak sekali siyus yang menyediakan edit photo secara online dengan keunggulan masing -masing,Namun yang akan kita bahas disini adalah tentang edit photo online yang mudah,cepat ,ringan dengan efek yang juga bagus dan keren.
1. Fotor

Di situs ini kita dapat mengedit,membuat colege,design,dilengkapi dengan tool yang sangat mudah dan cepat dalam mengedit foto,juga terdapat college yang menggabungkan beberapa photo yang menarik,juga terdapat menu design yang dapat membuat desain sampul buku,kartu ucapan ,poster dan lain - lain.
2. Fun Photo Box

Hampir sama dengan edit photo online yang lain,di fun photo box disamping edit photo juga ditambahkan dengan fitur dengan mengganti wajah,juga terdapat filter HD yang menarik dan beberapa menu lain yang juga menghasilkan efek foto yang bagus.
3.Be fungky

Pada befungky hampir sama dengan fotor pada menunya.yaitu dengan terdapat editor,collage dan design,yang sangat baik.bahkan pada menu diesign banyak mempunyai template yang banyak memungkinkan kita dapat menentukan banyak pilihan.seperti membuat poster,header pada sosial media dan lain- lain.

Baca juga :

Dari ketiga situs online diatas untuk kelengkapan dan fitur yang menarik dan banyak pilihan befungky lebih unggul dan kaya fitur terutama pada design dilengkapi dengan banyak template.
Jika dilihat dari editor photo fun photo box juga lebih banyak pilihan,dan untuk edit dengan handphone sudah ada aplikasi androidnya,hanya agak berbeda dengan menggunakan Pc.
Demikianlah 3 cara mudah edit photo dengan efek keren dan efek mengaggumkan .
Semoga bermanfaat ,selamat mencoba.