script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cukup 1 langkah membuat,menyimpan berbagai email dengan myMail di Smartphone


Email adalah electronic mail atau surat elektronik sebuah pesan digital yang digunakan dengan berbagai gadget seperti komputer maupun handphone.fungsinya adalah untuk mengirim berbagi pesan digital lewat penggunanya.
Ada banyak sekali macam dan jenis email yang banyak digunakan saat ini baik yang berbayar maupun yang gratis.yang berbayar biasanya dengan domain nama sendiri danyang gratis domainya di sediakan situs penyedia layanan email seperti yang populer ada gmail,yahoo mail dan lainya.
Berikut adalah beberapa layanan email gratis
1. Gmail
gmail adalah layanan email yang disediakan google gratis dengan kapasitas penyimpanan awal 1 GB per pengguna.layanan email ini cukup populer dengan cara pembuatanya yang mudah dan banyak didukung beberapa layanan dari google yang mempunyai beberapa  keuntungan menggunakan layanan ini.dan juga memiliki banyak fitur.
2. Ymail
Ymail adalah layanan email keluaran dari Yahoo,layanan inijuga gratis dan memiliki banyak pengguna.terdapat ymail,rocketmail pada akun yahoo,juga layanan ini banyak digunakan untuk chatting dan lainya.
3.Windows  live Hotmail
Windows live Hotmail mempunyai ruang penyimpanan yang besar dan fitur keamanan yang juga baik bagi penggunaya.merupakan besutan dari Microsoft dan memiliki fitur penyimpanan yang tidak terbatas.
4.Mail.com
adalah layanan email dengan nama domain sendiri disini kita bisa memilih macam - macam nama domain untuk email kita.seperti programer.com,asia,com,usa.com dan lain - lain.
5.myMail
adalah layanan email mudah dengan menggunakan handphone sebetulnya masih banyak layanan emai dan penyimpanan email menggunakan aplikasi android seperti blue mail,K9mail,mailRu dan lain - lain.di aplikasi myMail juga mendukung penyimpanan mail seperti gmail,yamail,Otulock,Hotmail,Exchange,Aol,yang memungkinkan kita jika mempunyai email lebih dari satu misalnya berbeda email dapat dibuat dan disimpan dimy Mail.
dan dapat juga untuk membuat email misal namakita@my.com.
  • Dari macam layanan diatas yang paling populer dan fitur yang bagus adalah gmail dan yahoo mail.
  • jika membutuhkan banyak penyimpanan Windows live Hotmail tentu dapat menjadi alternativ pilihan.
  • jika ingin mempunyai nama macam  domain unik dapat menggunakan mail.com.
  • jika anda mempunyai berbagai macam email akan disimpan dalam satu aplikasi maka dapat menggunakan myMaildan dapat menggunakan my.com.dan tentunya download dulu di Playstore myMail.
Baca juga :



Menggunakan myMail dapat menyimpan berbagai macam email seperti gmail,ymail,hotmail dan kita dapat membuat emai dengan namakita@my.com.dan tentunya gratis dapat disimpan diSmartphone dapat digunakan multi fungsi dan tentunya jika ada email masuk tahu ada notifikasi cepat dan mudah kirim email lewat handphone.
Jika kita punya beberapa email dapat menjadi solusi untuk menyimpan beberapa email dengan myMail.
Demikian cara membuat dan menyimpan berbagai emai dengan menggunakan myMail di Smartphone.