script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Fungsi tombol keyboard pada Microsoft Power Point

fungsi tombol keyboard pada microsoft power point

Jika kita ingin menampilkan presentasi tidak menggunakan mouse atau alat yang lain kita dapat menggunakan cara mudah melalui fungsi tombol pada keyboard untuk menampilkan dari slide ke slide selanjutnya sampai dengan keluar tampilan presentasi menggunakan power point.

Berikut ini merupakan cara mudah menggunakan fungsi tombol keboard yang digunakan untuk sebuah presentasi menggunakan power point,

  1. F1 = digunakan untuk menampilkan presentasi tanpa suara atau mute.
  2. F2 = digunakan untuk menurunkan suara atau memperkecil volume suara.
  3. F3 = digunakan untuk memperbesar suara
  4. F5 = untuk menampilkan presentasi pertama kali atau menampilkan slide show
  5. F9 atau B = untuk menampilkan layar slide warna hitam
  6. W = digunakan untuk menampilkan layar warna putih
  7. F11 dan F12=digunakan untuk mengatur screen dari jelas sampai buram.
  8. ➤/PgDn/Sapce bar/enter = digunakan untuk berpindah ke slide berikutnya.keempat tombol tersebut mempunyai fungsi yang sama.
  9. ⬅/PgUp/Backspace = digunakan untuk mengenbalikan ke slide sebelumnya,ketiga tombol tersebut mempunyai fungsi yang sama.
  10. Esc = digunakan untuk keluar dari slide show atau slide presentasi.

Dengan mengkobinasikan masing-masing tombol keyboard diatas dapat kita lakukan untuk menampilkan sebuah slide presentasi tidak menggunakan mouse yang mudah digunakan,mulai dari tombol F1 sampai dengan tombol huruf,kemudian tombol space,backspace dan PgUp dan PgDn.
Menampilkan sebuah slide presentasi dengan menggunakan tombol keyboard juga sangat membantu kita dalam menampilkan sebuah presentasi tanpa menggunakan mouse,dan hanya menekan tombol keyboard diatas kita sudah dapat menampilkan sebuah presentasi menggunakan power point.

Baca juga :