script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara kompres PDF online


cara kompres pdf online


Cara kompres PDF online
Kompres adalah memperkecil ukuran sehingga menjadi lebih ringan pada file PDF terutama jika ingin di upload,Sering kita upload PDF agak berat sehingga jika koneksi internet lambat akan menjadi agak lama.
Hal ini dapat di atasi dengan kompres file PDF secara online,dan biasanya ukuran file PDF rata-rata lebih dari 1 Mb dapat diperkecil kurang lebih menjadi sekitar 200 Kb dengan cara diperkecil ukuran dengan cara online yaitu mengunjungi situs yang menyediakan kompres secara online.
Berikut ini situs untuk kompres file PDF secara online antara lain :

1. smallpdf.com
cara kompres  pdf online

Pada situs ini terdapat banyak fitur untuk memisahkan ,menggabungkan dan edit serta konversi ke file  PDF.dan terdapat banyak fitur dibandingkan situs kompres PDF yang lain.

2. pdfcompressor.com
cara kompres pdf online

kompres file PDF ke halaman Web dari PDF ke file yang lain seperti DOCX serta file lain,dengan tampilan sangat sederhana sehingga mudah dan dapat di unduh dalam file ZIP.juga dapat upload hingga 20 file PDF.

3. pdfcandy.com
cara kompres pdf online


sama dengan kompres yang lain pada situs ini juga  terdapat konverter,menggabungkan file,kompres.juga dapat upload file dari Dropbox dan Drive.

4. hipdf.com
cara kompres pdf online

Pada situs ini sepenuhnya gratis dan tanpa terdapat iklan dan dapat di share ke berbagai media sosial juga dapat memilih file dari Dropbox,Drive dan dari komputer.kompresi PDf secara aman.

5. pdfio.co
cara kompres pdf online

Sama seperti situs yang lain terdapat konverter,menggabungkan PDF,kompres file dari Dropbox,Drive,serta dari url.

6. shrinkpdf.com
cara kompres pdf online

Pada situs ini dapat kompres file dalam jumlah yang besar sampai dengan 20 file dapat di gunakan terutama jika kita ingin kompres file banyak dan dapat di unduh dengan format ZIP yang tentunya lebih aman.

Kompresi ukuran file  PDF menjadi kecil secara online pada situs diatas jika dilihat dari banyaknya fitur compressor.com,pdfio.com,dan srink.com memiliki fitur yang komplit,jika banyak file smallpdf.com dan srinkpdf.com dapat upload hingga 20 file PDF,dan jika ingin yang ringkas dapat dengan hipdf.com dan pdfcandy.com.
Semoga bermanfaat

2 komentar untuk "Cara kompres PDF online"

  1. The arranging that you should utilize relies upon the record kind of your digital book. Some record composes don't require broad designing. To arrange your digital books appropriately, you may download KindleGen from Amazon.com's tool repository. compress pdf

    BalasHapus
  2. yes thank you sir

    BalasHapus

silahkan berkomentar yang sopan,hindari spam dengan yang bermanfaat