script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengatasi iklan adsense yang tidak muncul saat pertama kali di pasang

Cara mengatasi iklan adsense yang tidak muncul saat pertama kali di pasang.
Memasang iklan adsense baru pertama kali di blog sering terjadi tidak muncul padahal sudah menyalin cuplikan kode iklan misalnya saat kita memasang iklan adsense dengan iklan otomatis.

cara mengatasi iklan adsense yang tidak muncul saat pertama kali di pasang

Mengapa iklan adsense tidak muncul ? karena iklan adsense terdapat beberapa persyaratan dan kelengkapan yang dilakukan dalam proses pemasangan,sepeti pemasang kelengkapan blog kita.Berdasarkan pengalaman menautkan iklan pada blog baru saya,kebetulan mempunyai lebih dari satu blog dan ingin menautkan atau memasang iklan di blog baru.

Tetapi apa yang terjadi setelah di pasang iklan tidak muncul pada blog,ternyata setelah melakukan beberapa eksperimen dan meneliti penyebabnya adalah kurangnya kelengkapan tentang blog kita seperti About,Contact dan lainya.

Karena kelengkapan yang itu berfungsi untuk menjelaskan atau memantapkan pihak google adsense bahwa mereka tahu blog siapa membahas tentang apa dan contact yang dapat di hubungi pada blog tersebut,misalnya saja:
cara mengatasi iklan adsense yang tidak muncul saat pertama kali di pasang

  •  About adalah berisi seperti ringkasan isi dalam blog kita yang menjelaskan tentang blog kita secara jelas.
  • Contact adalah bagian terpenting untuk iklan adsense karena contact baik berupa email,telepon,medsos yang lain di gunakan sebagai nama pemilik bog tersebut.
Berdasarkan kesimpulan di atas kita perlu melakukan perbaikan pada kelengkapan blog kita untuk memperjelas tentang blog kita dan contact yang dapat dihubungi,dan menurut saya pribadi kelengkapan tersebut merupakan keharusan pada blog yang akan memsang iklan adsense.dan karena lupa dalam menulis about dan contact dan kemudian melakukan serta melengkapi about dan contact selanjutnya menunggu beberapa menit iklan muncul pada blog baru dan blog yang lain.
Semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Cara mengatasi iklan adsense yang tidak muncul saat pertama kali di pasang"