script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi belajar membaca tanpa mengeja untuk anak usia dini

aplikasi belajar membaca tanpa mengeja untuk anak usia dini

Mengajari anak usia dini memerlukan kesabaran dalam melakukanya terutama mengajari membaca dengan cepat dan mudah,namun kini bagi anda yang mempunyai si buah hati yang lagi belajar membaca dapat menggunakan bantuan aplikasi belajar membaca tanpa mengeja yang dapat di unduh di google play store secara gratis.

Aplikasi ini dilengkapi dengan bermacam jenis suku kata,gambar yang membantu menjelaskan per huruf dan per suku kata serta dapat pula di setel dengan menggunakan suara yang dapat diingat oleh anak dengan mudah.

Dengan aplikasi ini ada pengalaman menarik ketika anak saya sendiri baru belajar dari PAUD sampai TK (Nol kecil) sudah dapat membaca dengan lancar menggunakan aplikasi belajar dari mengenal huruf dan angka serta belajar tanpa mengeja menggunakan aplikasi.

aplikasi belajar tanpa mengeja untuk anak usia dini

Dapat anda  unduh melalui play.google.com/store
Caranya cukup mudah anda tinggal mengunduh di google paly store dengan mengetikan kata kunci "belajar membaca tanpa mengeja" aatau jika belum mengenal huruf dan angka dapat mencari dengan kata kunci "belajar membaca atau mengenal huruf dan angka" di kolom pencarian google play store.

Lakukan hari demi hari terutama  pada saat anak  sampai anak mengenal dari macam huruf ,angka dan sampai belajar membaca per suku kata tanpa mengeja yang dapat dilakukan secara rutin,dengan bantuan gambar dan suara yang menarik perhatian anak sehingga anak suka belajar membaca.

Demikian cara belajar membara tanpa mengeja dengan menggunakan aplikasi yang ada pada play store yang dapat di manfaatkan melalui Hp(Handphone) kita untuk keperluan belajar si kecil sehingga lancar dalam membaca.
Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Aplikasi belajar membaca tanpa mengeja untuk anak usia dini"