script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesulitan belajar bertanyalah di brainly

kesulitan belajar bertanyalah di brainly

Bagi para siswa khususnya sekarang terdapat situs yang digunakan untuk bertanya jika kita mengalami kesulitan dalam belajar,ya situs ini bernama brainly yang dapat membantu belajar kita jika mengalami kesulitan.

terdapat beberapa materi pelajaran mulai dari matematika,bahasa inggris,bahasa Indonesia,Biologi,PPKn,Fisika,Sejarah sampai dengan Ujian Nasional danSBMPTN yang langsung dapat anda ketikan sebuah pertanyaan dan akan muncul jawaban terbaik dan jawaban yang benar.

Brainly sendiri juga dapat akun gratis untuk tugas sekolah jika kita mau mendaftar,terdapat ribuan siswa yang salaing membantu menjawab,disamping itu kita juga dapat memamerkan pengetahuan kita dan dengan semboyan jadilah seorang pemimpin dan jadilah teman.
kesulitan belajar bertanyalah di brainly

Situs ini juga dapat di gunakan melalui handphone baik menggunakan aplikkasi dapat di unduh di playstore,terdapat 100 juta pengguna setiap bulan dan 1000 moderator yang siap membantu tugas dan belajar kita khususnya bagi siswa yang ingin belajar dan mengalami kesulitan belajar.
atau langsung kunjungi situs brainly.co.id

Jika anda kesulitan dalam belajar cobalah mengajukan pertanyaan di brainly dan akan muncul jawaban pertanyaan yang kita ajukan sehingga membatu dalam proses belajar kita dan terdiri dari berbagai materi pelajaran mulai dari matematika sampai dengan soal ujian Nasional.
Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Kesulitan belajar bertanyalah di brainly"