script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

13 Jenis artikel yang banyak dibaca pengunjung

13 jenis artikel yang banyak dibaca pengunjung

Jenis artikel apa ya? jika mau menulis tentang artikel pada blog atau web,dan tentunya artikel ini banyak di baca atau di butuhkan oleh pengunjung,karena dengan artikel yang dibaca dan di butuhkan oleh pembaca tentunya yang menarik dan bermanfaat sesuai dengan yang dibutuhkan oleh pembaca.

Jika diamati atau anda sering surfing pada sebagian blog atau web artikel yang banyak pengunjungnya adalah artikel seperti di bawah ini dengan alasan untuk sekedar mencari referensi atau ingin belajar mencoba tentang postingan anda pada blog.

1. Wirausaha /Enterpreneur
Jika anda mempunyai cara tentang bgaimana berwirausaha dapat mendatangkan pengunjung yang lebih besar karena sekarang ini orang juga cenderung mencari tentang cara wirausaha dan ingin menjadi seorang entepreneuer dengan berbagi artikel tentang kewirausahaan,misalnya tentang usaha apa?bagaimana caranya?sampai proses perijinan dan penjualan.

2. tentang blog
Banyak juga pembaca yang ingin belajar bagaimana menjadi seorang blogger dengan membaca panduan dari mulai membuat sebuah blog,bagaimana menulis di blog,mengenali fitur yang ada pada blog serta memonestasikan blog untuk menghasilkan pendapatan pasif maupun fulltime sebagai blogger.

3. tips dan trik
Tentunya sangat menyenangkan bila mendapat sebuah tips dan trik bagaimana cara membuat sesuatu atau tentang apa yang kita butuhkan yang ada kaitanya dengan kehidupan sehari-hari maupun untuk keperluan belajar,pekerjaan dan yang lain.

4. ilmu pengetahuan
Ilmu pengetahuan juga banyak dibutuhkan pembaca baik sebagai literatur maupun untuk belajar yang kaitanya dengan pendidikan sebagai contoh blog tentang pendidikan dan blog ilmu pengetahuan yang lain serta pengetahuan terbaru.

5. berita terbaru
Informasi terbaru juga banyak peminatnya terutama tentang opini,berita  terbaru atau kemajuan tentang berbagai hal yang terbaru,mengapa ? karena dapat mengetahui hal-hal baru dan tidak menimbulkan kudet (kurang update) yang banyak di butuhkan pengunjung blog untuk membacanya.

6. tutorial
Pernahkah mencoba berbagai macam tutorial ?jika belum cobalah banyak manfaat yang di dapatkan terutama tutorial yang dapat langsung di praktikan oleh pembaca anda dan ada rasa kepuasan jika mempelajari tentang tutorial dalam membuat sesuatu dari belum bisa menjadi bisa dan dengan belajar sendiri atau mandiri itulah keuntungan yang di dapatkan dari tutorial.

7. download gratis
Anda sebagian besar jika berhubungan dengan mbah google pastinya sering dong download baik berupa materi,software atau aplikasi,ebook dan yang lain yang tentunya banyak dibutuhkan baik untuk belajar,keperluan pekerjaan dan keperluan yang lain.

8. kesehatan 
Kesehatan juga banyak dibutuhkan para pengunjung blog misalnya tentang jenis penyakit,cara pengobatan,menggunakan obat sampai dengan berjualan obat dan artikelberguna lain yang berisi tentang kesehatan.

9. fashion
Dunia fashion tentunya sangat menarik terutama bagi para kaum hawa atau perempuan dengan artikel tentang fashion,ternd ,mode ,gaya dan kebutuhan lain yang banyak di minati pengunjung tentang fashion menarik dengan perpaduan warna yang pas ,terbaru dan sebagainya.

10. kuliner
Penggemar kuliner cukup banyak terutama kuliner yang ada dikota anda kesukaan anda,dan artikel tentang bagaimana membuat kuliner atau makan dapat juga resep atau kuliner unik yang belum ada belum banyak orang mengenal dan juga dapat memasarkan aneka jenis kuliner.

11. travelling
Banyak juga orang yang senang travelling dari berbagi macam pengunjung baik traveling keluarga tempat untuk travelling yang nyaman dan perlengkapan travelling serta artikellain yang banyak di butuhkan untuk kegiatan travelling misalnya anda hoby boleh juga nulis artikel yang satu ini.

12. teknologi
artikel tentang teknologi juga banyak pembacanya terutama tantang gadget,otomotif dan berbagai teknologi terbarukan yang cukup menarik perhatian pengunjung blog anda jika menulis atau punya keahlian tentang teknologi.

13.hiburan
Kebutuhan akan hiburan denganseiring waktu juga bayak pencintanya seperti tentang musik,vidio dan hiburan yang lain yang dapat anda tulis misalnya saja tentang musik kesukaan,cara belajar alat musik,tentang vidio dan hiburan yang lain seperti hiburan lucu dan lainya.

Demikian 13 jenis artikel yang banyak dikunjungi oleh pembaca baik untuk urusan hoby, pekerjaan, belajar dan artikel tersebut memang menarik pengunjung dan bagi anda yang pengin nulis di blog punya keahlian tentang pekerjaan,hoby seperti di atas layak anda coba.



Posting Komentar untuk "13 Jenis artikel yang banyak dibaca pengunjung"