script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

aplikasi kamera terbaik untuk selfi di Hp

aplikasi kamera terbaik untu selfi di hp

Aplikasi untuk selfi di Hp terbaik dengan hasil foto yang memuaskan dapat di unduh di playstore dengan menggunakan jenis aplikasi yang dilengkapi dengan fitur edit dan filter memuaskan
.sebetulnya kamera bawaan sudah ada tetapi jika sudah menginginkan hasil yang lebih dapat menggunakan aplikasi android maupun IOS.

Berikut aplikasi kamera untuk selfi dengan kualitas terbaik di tinjau dari filter dan fitur edit sebagi berikut :
  • Camera 360
Penggemar selfi pastinya banyak yang mengenal jenis kamera yang satu ini,dengan fitur edit dan filter yang menakjubkan untuk foto selfi.
  • Beauty plus

merupakan kamera unik dapat di gunakan untuk menjadikan wajah anda halus dengan fitur edit dan filter yang bagus.
  • Sweet selfi
merupakan kamera yang juga dilengkapi dengan fitur edit dan filter yang bagus.dapat digunakan untuk selfi denganhasil yang jernih.
  • Cameringo

cameringo merupakan jenis kamera yang seperti kamera profesional yang dapat di atur layaknya sebuah kamera profesional

Dengan aplikasi android maupun IOS seperti di atas mempunyai kelebihan yang berbeda jika menginginkan hasil yang baik camera 360 baik untuk filternya dan edit dan jika ingin menggunakan kamera Hp layaknya kamera profesional dapat menggunakan cameringo.


Posting Komentar untuk "aplikasi kamera terbaik untuk selfi di Hp"