script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat link artikel blog

cara membuat link artikel blog

Link artikel pada postingan blog adalah suatu link yang dapat menghubungkan halaman satu dengan halaman artikel yang lain dan masih berhubungan dengan artikel tersebut,Lalu bagaimanakah cara membuat link artikel yang baik.

Cara membuat link artikel dalam postingan blog seperti di ketahui fungsinya adalah menhubungkan dengan artikel lain yang relevan dengan artikel yang ditulis,dan secara SEO itu dapat mendongkrak artikel dalam pencarian atau sering di sebut juga dapat mendongkrak artikel yang anda tulis.

Membuat link dapat dilakukan dengan fitur link pada artikel dan dapat juga menggunakan html pada template yang ini dapat disediakan dari template yang bukan bawaan blog melainkan template gratisan maupun premium.
cara membuat link artikel blog

➦Cara membuat link artikel adalah :

  • Pertama-tama copy alamat web atau halaman web yang ingin dibuat link dengan blog kemudian copy dan kembai ke artikel atau postingan.
  • Selanjutnya klik link pada bagian atas
  • Kemudian pastekan alamat halaman yang sudah di copy pada web addrees.
  • Selanjutnya edit alamat web atau halaman pada text to display.

Cara tersebut dilakukan dengan cara memanfaatkan fitur link,yang ada pada postingan artikel dan selanjutnya jika sudah ada dari bawaan template juga atau akan menambahkan link yang lain baik internal maupun eksternal.

Membuat link artikel pada blog ditujukan untuk menghubungkan halaman satu dengan halaman yang lain dengan untuk memudahkan pembaca membuka artikel lain yang relevan dengan artikel yang di tulis sehingga memudahkan pembaca dan juga berpengaruh terhadap kekuatan artikel blog.

Posting Komentar untuk "Cara membuat link artikel blog"