script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 jenis media pembelajaran dari internet yang inovatif

4 jenis pembelajaran dari internet yang inovatif

Menggunakan jenis media pembelajaran khususnya dari internet yang sangat inovatif banyak digunakan untuk menyampaikan pembelajaran dengan berbasis media dari internet yang semakin hari semakin pesat pertumbuhannya khususnya dalam bidang IT dan mengikuti perkembangan jaman yang semakin berkembang.

Dari beberapa macam media pendidikan untuk pembelajaran banyak yang mengambil dari internet karena dengan bermacam-macam tutorial yang semakin banyak digunakan banyak menjadikan media seperti website dan vidio sebagai bahan pembelajaran.

berikut ini beberapa media pembelajaran yang dari internet untuk dijadikan sebagai bahan pembelajaran :


  • File PDF
File pdf dapat digunakan untuk belajar dengan berbagai materi pelajaran seperti download materi pembelajaran yang dapat diunduh dengan file berbagai materi karena rata-rata adalah berformat pdf.
  • File PPT
File ppt atau presentasi dapat diupload dan di unduh dengan berbagai macam presentasi yang dapat digunakan sebagai media belajar dengan format file ppt.
  • Vidio dari youtube
Kebanyakan vidio cara kerja dan tutorial dapat dilakukan dengan menggunakan vidio berbagai macam inspirasi dan tutorial dapat dilakukan dengan vidio sebagai media pembelajaran
  • Blog atau Website
Blog dan website adalah sarana untuk menyebarkan beberapa artikel yang dapat digunakan dengan menulis di blog atau website tentang tips trik dan tutorial menulis pada blog dan website.

Dari 4 jenis media pembelajaran di internet yang inovatif adalah dengan seperti pdf,ppt dan vidio dari youtube serta blog dan wesite banyak digunakan untuk media pembelajaran dari internet yang patut dicontoh dan anda coba berguna dan bermanfaat.

Posting Komentar untuk "4 jenis media pembelajaran dari internet yang inovatif"