script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips dan trik menulis artikel blog dengan cepat dan mudah dilakukan serta menarik

tips dan trik menulis artikel dengan cepat dan mudah dilakukan dengan menarik

Ada sebuah tipsdan trik bagi anda yang suka atau belajar ngeblog terutama dapat dilakukan dengancepat serta mudah untuk dilakukan dengan berbagai macam cara tipsdan trik untuk memudahkan car menulis diblog anda.

Mengapa dilakukan dengan cepat ? karena kita sering melakukan aktivitas menulis agak lambat dalam memikirkan ide apa yang akan ditulis dengan beberapa artikel yang sudah ada atau baru akan menulis artikel yang baik dan mudah serta cepat dilakukan.
  • Pertama catat dan pikirkan ide anda.
jika anda sudah menemukan ide catatlah untuk menggunakan ide-ide anda tersalurkan ,tuulislah dan catat dengan mencatat anda supaya tidak lupa dengan menggunakan ide yang akan anda curahkan pada artikel blog anda.
  • kembangkan dengan pokok-pokok pikiran
Setelah mencatat ide selanjutnya kembangkan ide dan pokok bahasan yang akan anda tulis dengan mengembangkan menjadi beberapa cabang misalnya saja menullis tentang blog di kembangkan lagi jenis,blog,macam-macam blog,cara menggunakan blog dan seterusnya.
  • menulislah dengan gaya bahasa anda sendiri.
Menggunakan gaya bahasa dengan gaya bahasa sendiri lebih bebas utuk menegmbangkan imajinasi anda terutama saat menulis,memang jika menulis sebuah buku gaya bahasa yang digunakan secara resmi,tetapi saat menulis blog anda dengan bebas menulis gaya bahasa sendiri lebih mudah digunakan dan dapat bebas berimajinasi.
  • Sesekali dapat dilakukan dengan gaya bahasa lain
Jika anda bosan dengan gaya bahasa sendiri sebagai selingan dapat menulis dengan gaya bahasa orang lain yang dapat digunakan seperti atau sebagai alternatif gaya penulisan dengan bahasa yang semi resmi dan bahasa resmi patut anda coba,walaupun sebenarnya gaya bahasa lebih baik karena menulis lebih bebas dengan gaya bahasa sendiri.

Dengan tips dan trik diatas dalam menulis blog dengan cepat dan mudah untuk dilakukan seperti mencatat,mengembangkan,dengangaya bahasa sendiri dan sesekali mencoba dengan gaaya bahsa semi resmi dan resmi dapat anda lakukan dengan baik dan benar sehingga menarik untuk di coba dalam menulis artikel blog anda.
 

Posting Komentar untuk "Tips dan trik menulis artikel blog dengan cepat dan mudah dilakukan serta menarik"