script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat tulisan mading menggunakan microsoft publisher

cara membuat tulisan mading menggunakan microsoft publisher

Cara membuat tulisan pada mading atau lebih dikenal dengan majalah dinding dapat menggunakan baik dengan tulisan tangan atau juga dapat menggunakan Microsoft Publisher dengan cara memilih template Newsletter title yang susunan huruf seta paragrafnya dapat di buat seperti pada media masa atau seperti koran dan majalah.

Membuat sebuah tulisan di majalah dinding terutama untuk para siswa yang gemar menulis di majalah dinding dengan berbagai macam tulisan seperti puisi,tips dan trik dan tulisan lain sehingga mudah untuk baca dan menarik.

→Cara menggunakan template News letter adalah sebagai berikut:

  • Pertama-tama kita buka Microsoft Publisher selanjutnya  memilih template Newsletter untuk menulis seperti di media masa.dan Publisher juga dapat digunakan untuk membuat kartu nama,kalender,piagam penghargaan dan template yang lain.
  • setelah memilih template selanjutnya mulai memasukan kata-kata dengan tulisan dan font yang anda pilih.
  • dan dapat pula memasukan sebuah foto atau gambar yang menarik.
  • Setelah menulis dan memasukan foto selanjutnya proses editing dengan memilih antara lain :
  • Couloumns untuk memilih berapa kolom yang akan digunakan.
  • Font schemes untuk memilih font yang menarik yang di gunakan untuk menulis
  • Options untuk memilih ukuran dan template.

Proses editing juga memerlukan pengaturan seperti diatas dan jika di rasa masih kurang dapat melakukan editing lagi sampai proses editing sempurna dan setelah itu dapat di cetak atau di print untuk selanjutnya menempelkan pada mading atau ajalah dinding.

Dengan membuat tulisan menggunakan Microsoft Publisher dengan memilih template Newsletter Title,selanjutnya memasukan tulisan dengan mengetik serta gambar atau foto yang diperlukan dan melakukan editing font dan warna serta ukuran yang dibuat semenarik mungkin sehingga menarik perhatian untuk dibaca.
Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara membuat tulisan mading menggunakan microsoft publisher"