script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips supaya mendapatkan pengunjung blog 1000 perhari

tips supaya mendapatkan pengunjung blog 1000 perhari

Pengunjung blog anda sepi padahal sudah banyak menulis artikel,Bagaimanakah tips untuk mendapatkan jumlah pengunjung 1000 perhari dengan jumlah pengunjung yang banyak tentunya juga berpengaruh terhadap ranking dan pendapatan anda.

Memang adakalanya pengunjung sepi kemungkinan anda kurangdalam beberapa hal atau target anda tidak mencapai 1000 pengunjung dalam beberapa artikel dan ada sebagian blogger mungkin agak kesulitan mencapai pengunjung yang banyak.

Ada beberapa tips supaya mencapai pengunjung 1000 perhari seperti di bawah ini,

  • tulislah artikel yang bermanfaat dan banyak dibutuhkan orang
Menulis artikel tentunya yang paling baik adalah dengan riset dahulu kira-kira artikel apa yang bermanfaat dan dibutuhkan banyak pembaca anda baik pembaca setia anda maupun dari pencarian organik artinya dari pencarian keyword di search engine.
  • promosikan lewat medsos atau kepada teman 
Setelah menulis artikel terbaik selanjutnya adalah mulai mempromosikan blog anda atau menjual artikel anda yang paling efektif adalah melalui medsos atau media sosial yang banyak pemakainya seperti facebook,WA,telegram twitter,pinterest dan media sosial yang lain.
  • lakukan optimasi 
Kemudian melakukan optimasi sangat penting juga karena dapat mendongkrak blog dan artikel anda dengan melakukan teknik SEO yang mengoptimasi baik dari artikel,gamabar dan optimasi yang lain untuk mencapai target yang anda bidik sehingga tepat sasaran dan memerlukan teknik optimasi.

  • selalu update artikel
selalu disiplin update artikel jika anda jarangupdate artikel tentu saja hal ini akan menurunkan rating dan jumlah pengunjung dengan selalu menulis arikel anda dapat meningkatkan pengunjung yang sepi pada blog anda.

tips suapaya mendapatkan pengunjung 1000 perhari

Dengan tips diatas tentang mendapatkan jumlah pengunjung supaya mencapai 1000 perhari dapat anda lakukan dengan memilih artikel yang bermanfaat banyak dibutuhkan orang,melakukan marketing dengan promosi blog anda serta melakukan optimasi untuk melakukan SEO yang dapat anda lakukan,namun itu semua juga kembali pada anda sendiri jika targetnya masih sulit 1000 pengunjung perhari 500 pengunjung pun sudah baik dengan jumlah pengunjung yang banyak dan yang terpenting adalah bermanfaat bagi pembaca.


Posting Komentar untuk "Tips supaya mendapatkan pengunjung blog 1000 perhari "