script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa fitur dan widget google di blog yang di hapus dan ditutup

beberapa fitur dan widget google di blog dihapus dan di tutup  serta dihilangkan

Pada tahun ini ada beberapa fitur dan widget dalam blog yang akan dihapus dan ditutup dari peredaran karena beberapa alasan hal ini dapat diketahui dari dashboard blogger tentang beberapa fitur andalan google.

Lalu mengapa fitur tersebut ditutup dan dihapus ada kemungkinan dan beberapa alasan jika dilihat dari penutupan tersebut misanya google + fitur atau widget ini memang jarang sekali di tanah air peminatnya atau google sendiri ingin memperbaharui fitur mereka.

Seperti fitur yang lain di blog juga sama yang dapat dikatakan akan ditutup karena beberapa alasan dari google disamping itu untuk mengupdate dengan yang model terbaru dari google sehingga kemungkinan menyesuaikan.

Sudah tentu bahwa google sendiri juga ingin selalu mmemperbaiki dengan hal fitur dan widget yang baru dan jugakemungkinanevaluasi juga sering dilakukan dari pengembangseperti google yang sebagai raksasa seacrh engine terbesar di dunia selain bing dan yahoo.

Seperti fitur Fetch as google dalam perayapan juga akan ditutup dan google menyarankan untuk menggunakan search consol ynag baru dalam menggunakan webmster tool yang baru dan tentunya pengguna di sarankan dengan yang baru atau keluaran terbaru.

Selanjutnya jika ingin share ke artikel ke google + tidak bisa maka share ke medsos yang lain seperti pinterest,twitter dan yang lain mengingat google + sudah ditutup oleh google.

Dengan penutupan dan penghapusan fitur dan widget yang baru dari google seperti hilangnya google + dan komentar lewat google + fitur blog yang lain juga terupdate dengan yang baru seperti yangsudah dilakukan pihak google .

Posting Komentar untuk "Beberapa fitur dan widget google di blog yang di hapus dan ditutup "