script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

tips dan trik membersihkan junk file di laptop dengan ccleaner

Laptop anda terasa lemot dan agak lambat dari biasanya?dan akan mengembalikan peforma seperti semula ada beberapa tips dan trik untuk membuat junk file atau file sampah yang ada pada laptop anda bersih secara aman dengan menggunakan Ccleaner.
tips dan trik membersihkan junk file di laptop dengan ccleaner

Ccleaner sendiri buatan dari priform merupakan aplikasi untuk membersihkan junk file pada laptop anda dengan mudah dan cepat serta aman digunakan dan tersedia versi gratis dan jika anda akan upgrade dengan berbayar juga bisa.

Tentunya jika menggunakan premium hasilnya dan fiturnya akan lebih baik di bandingkan dengan menggunakan versi gratisan karena fitur yang disediakan juga banyak keunggulan di bandingkan  dengan versi gratis.

Dengan aplikasi ccleaner dapat membersihkan junk file,sampai dengan registry juga dapat dilakukan dengan aplikasi ini dan fitur yang lain yang memudahkan laptop anda kembali normal seperti biasanya terutama performanya.

Banyak juga aplikasi yang lain yang membuat laptop anda aman dan kembali normal seperti memasang anti virus dan aplikasi seperti ccleaner yang menjaga laptop anda kembali baik seperti sediakala dengan performa yang bagus dengan sofware.

➦ Caranya adalah dengan download aplikasi ccleaner terlebih dahulu,

  • download ccleaner melalui fileippo
  • Setelah di download kemudian jalankan aplikasi ini 
  • dengan memilih cleaner atau sapu untuk membersihkan junk file dan lainya
  • kemudian pilih analiyze pada bagian bawah kiri untuk menganalisis terlebih dahulu,analisis ini untuk melihat banyaknya dan apa saja junk filenya.tunggu beberapa saat dan lanjutkan ke proses berikutnya,
  • selanjutnya pilih run cleaner pada bagian bawah kanan
  • tunggu beberapa saat dan akan terlihat hasilnya berapa dan tentunya laptop anda akan bebas dari junk file.
Dengan menggunakan ccleaner seperti tips dan trik diatas pertama dengan memilih analyze tunggu beberapa saat dan dilanjutkan dengan run cleaner atau dengan membersihkan file sampah atau junk file sehingga membuat atau dapat membantu meringankan laptop anda yang agak lemot dan performanya kurang baik karena junk file

Posting Komentar untuk "tips dan trik membersihkan junk file di laptop dengan ccleaner"