script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara mudah menemukan media tanam sederhana untuk bunga anggrek

cara mudah menemukan media tanam sederhana untuk bunga anggrek

Anda senang berkebun atau suka dengan tanaman hias,bunga dan berbagai tanaman untuk menghias taman ,rumah.biasanya memilih media tanam berbagai tanaman,seperti bunga anggrek jika tidak menemukan media tanam ada cara mudah menemukan media tanam pada bunga anggrek dengan sabut kelapa.

Ya khusus untuk tanaman anggrek menggunakan media tanam berupa arang dan sabut kelapa sudah dapat untuk menanam bunga indah yang satu ini dengan memanfaatkan lingkungan rumah khususnya untuk berbagai macam bunga anggrek.

Sebetulnya banyak dan murah berbagai media tanam dijual di berbagai tempat toko untuk menyediakan media tanam bagi bunga yang satu ini yang merupakan tumbuhan berbunga dengan spesies terbanyak dan di temukan di erah tropis.

Ada satu teknik mengingat tumbuhan berbunga yang satu ini banyak penggemarnya karena keindahan dan warna bunga anggrek seperti menanam dengan media tanam sabut kelapa dengan arang di pot atau dengan cara lain.

Seperti yang pernah penulis lihat dan lakukan dengan menanam bunga anggrek dengan menempelkan pada phohon dan ranting pohon dengan menempelkan media tanam tersebut pada pohon dan ranting dengan di tali dengan sabut kelapa.
cara mudah menemukan media tanam sederhana untuk bunga anggrek

Alat yang dibutuhkan sederhana sabut atau istilah jawanya sepet dari kelapa kemudian di tali pada bibit bunga anggrek yang sudah agak besar dan selanjutnya dengan tali rapia dengan diikatkan pada pohon dan ranting.

Mengapa pada pohon dan ranting karena tanaman ini cepat tumpuh subur di kondisi yang teduh,setiap menanam bunga anggrek di tanam di tempat yang teduh dan juga terdapat sinar matahari maka yang paling baik di dahan,ranting atau pohon seperti pohon mangga,pohon jambu dan pohon yang lainya.

Posting Komentar untuk "cara mudah menemukan media tanam sederhana untuk bunga anggrek"