script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara monetisasi untuk menghasilkan uang dari youtube dengan iklan adsense

Youtube adalah sebuah situs web yang dapat anda gunakan untuk berbagi vidio baik vidio tutorial,tips dan trik serta berbagi vidio lain yang banyak dibutuhkan para pemirsa tayangan vidio yang satu ini,Jika anda sudah menggunakan youtube untuk berbagi vidio dan sudah banyak jumlah jam tayang serta jumlah jamtayang yang banyak dibuka pemirsa konten vidio dapat monetisasikan youtube anda untuk menghasilkan uang.

Dengan kata lain jika pengunjung youtube dan jumlah subcribe dalam jumlah banyak anda dapat monetisasikan youtube anda untuk menghasilkan uang misalnya dengan memasang iklan menggunakan google adsense untuk menghasilkan pundi-pundi penghasilan anda dengan konten vidio yang anda upload di yuotube.

Artinya bahwa vidio yang anda share di youtube bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan banyak macam jenis vidio yang mempunyai banyak penggemar seperti vidio lucu,tutorial,menjelaskan cara,tips,trik dan berbagai macam vidio yang berpotensi viral dan menghasilakn jumlah pengunjung yang banyak terutama vidio yang banyak dibutuhkan banyak pemirsa.

Bagaimana cara monetisasikan youtube anda tentunya jika anda sudah memenuhi berbagai syarat misalnya yang ditentukan oleh google adsense seperti telah mencapai sekitar 4000 jam tayang dan persyaratan lainya yang dibutuhkan dalam menghasilkan uang dari youtube anda.dan jika anda belum mendaftar daftar di situs youtube dan sekarang di handphone anda juga sudah punya aplikasi youtube,selanjutnya anda upload vidio yang akan anda perlihatkan kepada pemirsa dengan membuat rencana berbagai vidio menurut katagori seperti vidio tentang tutorial,vidio tentang demo dan vidio lain yang berpotensi mendapatkan banyak pengunjung.

Dan kelengkapan untuk membuat vidio seperti kamera,internet,aplikasi edit vidio dan peralatan yang lain yang membantu dalam proses pembuatan sebuah vidio,atau jika ingin praktis dapat juga dengan memanfaatkan kamera handphone anda untuk merekam meskipun dibandingkan dengan kamera berbeda kualitas akan tetapi jika anda pintar mengambil gambar vidio dengan tepat mungkin akan dapat menghasilkan tampilan vidio yang baik.

OK lanjut pada artikelkali ini akan membahas bagaimana menghasilkan uang dari youtube dengan monetissikan youtube anda dengan catatan dan persyaratan yang telah disetujui oleh adsense misalnya dengan jumlah jam ttayang tertentu sebagai persyaratanya,

Pertama-tama anda masuk ke youtube anda
Setelah itu pilih sesuaikan chanel seperti gambar dibawah ini

Setelah memilih sesuaikan chanel anda dapat memilih pengelola vidio pada bagian atas  paling kanan dengan ini nantinya akan kembali menuju creator vidio clasic.


Selanjutnya anda dapat memilih creator vidio clasic untuk memonetasikan youtube anda sementara anda tadi menggunakan versi yputube beta untuk membuka youtube anda.

Setelah memilih creator studio clasic pada bagian kiri kemudian akan muncul pertanyaan atau perintah mencoba pengalaman baru jika tidak ingin diisi lewati saja.

Kemudian pilih chanel dan memilih monetisasi dan selanjutnya anda tinggal mengisikan kelengkapan untuk monetisasikan youtube anda dan jika anda belum memenuhi persyaratan untuk menghasilkan uang di youtube biasaya akan dipending dahulu terdapat 4 langkah dan langkah keempat adalah dengan jumlah jam tayang 4000 jam dan jumlah subcribe.

Demikian langkah dan cara monetisasikan youtube anda untuk menghasilkan uang misalnya dengan memasang iklan adsense pada youtube anda,dengan memenuhi berbagai persyaratan dari google adsense untuk disetujui iklan adsense terpasang pada youtube anda.
Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara monetisasi untuk menghasilkan uang dari youtube dengan iklan adsense"