script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat flyer mudah cukup dengan 6 langkah menggunakan Poster maker

caara mudah membuat flyer mudah cukup dengan 6 langkah menggunakan poster maker

Bagaimanakah cara mudah untuk membuat sebuah flyer secara cepat terutama untuk media promosi dan keperluan lainya,seperti kita ketahui flyer merupakan sebuah selebaran yang dapat digunakan untuk media promosi dan dapat dibagikan kepada semua orang dan sekarang dapat dibagikan melalui internet dan medsos untuk membagikan dengan mudah.

Yuk kita latihan membuat sebuah flyer secara cepat dan mudah cukup dengan 6 langkah ini anda dapat membuat sebuah flyer menarik kurang dari 5 menit menggunakan aplikasi poster maker dan kelebihanya anda dapat membuat cukup dengan menggunakan handphone anda jadi tidak perlu menggunakan laptop cukup download aplikasi android di playstore dan unduh aplikasi poster maker dengan mudah.

1. Download aplikasi poster maker di playstore
2. Setelah proses instalisasi selesai buka aplikasi poster maker dan perlu diketahui aplikasi ini masih banyak iklanya mohon tunggu atau hilangkan setiap iklan yang muncul dengan klik tanda silang (x) dibagian pojok.
cara membuat flyer mudah cukup dengan 6 langkah menggunakan poster maker

3. Selanjutnya pilih created poster untuk membuat flyer dengan sendiri dan memilih Ready made poster untuk menggunakan tema atau template yang sudah jadi,Jika ingin lebih mudah dan cepat anda memilih ready made poster yang sudah jadi atau lebih mudah dan anda tinggal mengisikan text serta tambahan gambar yang lainya.
4. Untuk proses  editing anda tinggal klik edit text untuk  menuliskan text,bacground yang anda inginkan,memasukkan stiker dan image atau foto mungkin dengan gambar pendukung yang lainya.
5. Setelah proses editing selesai semuanya selanjutnya tinggal simpan dengan memilih tanda panah kebawah untuk menyimpan flyer anda yang sudah jadi
6. Dan jika ingin flyer anda dibagikan atau share pilih share untuk membagikanya misalnya melalui WA dan medsos yang lain dengan mudah.

Sampai disini proses cara membuat sebuah flyer dengan mudah dan cepat anda cukup menjalankan 6 langkah di atas mulai dari mendownload aplikasi poster maker di playstore,memilih ready made poster yang disesuaikan dengan kebuthan anda,mengedit flyer dengan memasukan text,stiker,image dan lainya,kemudian menyimpan dan share ke berbagai media sosial dengan cepat dan mudah anda lakukan.
Silahkan mencoba 



Posting Komentar untuk "Cara membuat flyer mudah cukup dengan 6 langkah menggunakan Poster maker"