script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VCT Batch 5 Kebutuhan kantong tugas SEAMOLEC

vct batch 5 kebutuhan kantong tugas seamolec

Virtual Coordinator Training (VCT) Batch 5 sudah memasuki penyelesaian tugas yang dapat dimasukkan ke kantong tugas SEAMOLEC untuk mendapatkan sertifikat VCT batch 5 dengan memasukan dan menyelesaikan tugas - tugas yang telah diselesaikan oleh peserta pelatihan dan terdapat tugas utama dengan sertifikat 32 JP dan tugas tambahan 40 JP.

⇒Dimana untuk tugas utama terdiri dari 4 tugas antara lain :

  1. Host : 2 flyer,2 presensi 
  2. Moderator : 2 flyer,2 presensi
  3. Presenter : 2 flyer,2 presensi,2 link youtube rekaman
  4. Peserta 4 - 10 presensi digabung menjadi satu file pdf.

Yang mana setiap peserta akan mendapatkan sertifikat 32 JP untuk penyelesaian keempat tugas diatas  adalah sebagai berikut :

  • saat menjadi Host sebanyak 2x dan mengumpulkan 2 flyer dan 2 presensi.
  • saat menjadi Moderator 2 x dan mengumpulkan 2 flyer dan 2 presensi
  • saat menjadi Presenter 2x dan mengumpulkan 2 flyer,2 presensi dan 2 link youtube hasil rekaman saat menjadi presenter.
  • saat menjadi Peserta atau Partisipan wajib mengumpulkan presensi 4 - 10 digabung menjadi satu berupa file pdf untuk semua presensi.

⇒Untuk tugas Tanbahan dengan sertifikat 40 JP
5. yaitu 1 link youtube rekaman vidio materi presentasi ( 5-10 menit)direkam sendiri tanpa                     audiance,tanpa vicon (vidio Confrence)
6. adalah 1 link blog review RB(rumahbelajar.id) yang berisi narasi reiew 2 konten RB,
    didalamny ada link vidio rekaman STT dan TTS (speach to text) dan Text to Speach).

➨Untuk waktu penyelesaian :
Point 1 -4 deadline sampai tanggal 7 September 2019
Point 5 -6 deadline sampai tanggal atau watu tambahan 13 September 2019.

Dengan mengumpulkan draf seperti flyer dengan format PNG atau JPEG,Presensi dengan format PDF,perekaman vidio di upload ke youtube dan memasukkan link youtube,saat menjadi Host,Moderator,Presenter dan Peserta dalam vicon menggunakan aplikasi webex,serta tugas tambahan link youtube review rumahbelajar.id dan link youtube rekaman vidio presentasi 5-10 menit direkam sendiri tanpa audiance dan tanpa vicon diharapkan peserta dapat menyelesaikan tugas dan layak mendapatkan sertifikat SEAMOLEC.



Posting Komentar untuk " VCT Batch 5 Kebutuhan kantong tugas SEAMOLEC"