script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat quiz menggunakan kahoot gratis

Quiz sering digunakan untuk latihan soal dan pertanyaan lainya,kini anda dapat dengan mudah cara membuat quiz gratis dengan menggunakan kahoot sebuah situs untuk membuat quiz interaktif dan menarik khususnya di gunakan untuk membuat sebuah quiz dengan menggunakan laptop,LCD dan peserta menggunakan HP atau handphone.

Mengapa menarik dan interaktifb karena peserta saling memperebutkan posisi teratas dengan menggunakan sebuah handphone dan instruktur atau guru atau yang memberi pertanyaan quiz menggunakan sebuah laptop dan menggunakan sebuah LCD untuk melaksanakan quiz dengan menggunakan kahoot.

Caranya bagaimana membuat sebuah quia interaktif dan menarik menggunakan kahoot adalah dengan masuk ke situs kahoot,it atau https://create.kahoot.it/

Pertama tama adalah melakukan pendaftaran sign up dengan menggunakan akun google anda atau akun yang lain lebih mudah melakukan pendaftaran.


cara membuat quiz menggunakan kahoot quiz

Kedua setelah masuk melakukan pendaftaran untuk membuat quiz pilih created new

Kemudian pilih yang free atau gratis


Selanjutnya pilih new kahoot pilih created


sesudah jadi kemudian pilih play untuk memulai quis dan di tampilkan di LCD proyektor dan peserta menggunakan handphone atau laptop




Kemudian pilih classic untuk memulai

setelah tampil di layar proyektor kemudian peserta masuk melalui brosher  www.kahoot.it dan masukan pin misalnya 7472214 dan masukkan nama peserta kemudian klikstrat untuk memulai.

Demikian cara membuat sebuah quiz interaktif dan menarik dengan menggunakan kahoot yang menarik dengan menggunakan laptop ,proyektor dan serta peserta menggunakan handphone atau HP.
selamat mencoba


Posting Komentar untuk "Cara membuat quiz menggunakan kahoot gratis"