script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

canva dengan fitur baru vidio animasi untuk medsos

Canva merupakan situs untuk keperluan berbagai macam desain baik desain header,iklan sertifikat dan berbagai macam desain lainya kini hadir dengan penambahan fitur baru pada khususnya pada template dengan menyisipkan vidio animasi dalam artian kini anda dapat menggunakan canva dengan menambahkan vidio animasi.
canva dengan fitur baru vidio animasi untuk medsos

Tentunya sangat menarik sekali kenapa dengan desain animasi keren kini anda dapat menggunakan atau menyisipkan dengan mudah sebuah vidio atau animasi yang anda punya untuk berbagi vidio animasi yang digunakan berbagai dengan teman,sanak atau saudara.

Setelah anda masuk canva pilih media sosial animasi selanjutnya akan diarahkan anda memilih temlate dan pilih vidio atau menambahkan vidio animasi dengan berbagai macam vidio atau animasi lain yang anda suka.

Selanjutnya anda tinggal mengganti font atau menambahkan font yang bertuliskan mengenai sebuah vidio atau animasi yang ada pada fitur baru canva yaitu media sosial animasi dengan ukuran 800 x 800 pic yang sangat baik digunakan untuk ukuran media sosial.

Setelah proses edit selesai anda tinggal menyimpan dengan mendownload dan jadilah sebuah vidio animasi dengan template yang mudah dan cepat yang siap anda kirim ke media sosial dengan berbagai macam keunggulan template dengan desain yang menarik.

Demikian cara mudah membuat desain animasi menggunakan fitur baru canva yang ada pada menu bagian kiri dengan membuat kiriman semakin menarik menggunakan desain dan fitur baru dari canva serta selamat mencoba semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "canva dengan fitur baru vidio animasi untuk medsos"