script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat QR Code secara online mudah cepat dan gratis

cara membuat qr code secara online mudah cepat dan gratis

Membuat QR code secara cepat dan mudah kini dapat dilakukan secara online serta gratis dengan mengunjungi situs pembuat qr code.Dan dalam pembuatan cukup mudah dan simpel untuk digunakan terutama bagi anda yang memerlukan waktu yang cepat serta dapat dilakuan anda sendiri dengan mudah.

Fungsi qr code sendiri secara garis besar untuk memasukkan data kita agar terbaca dengan mesin atau scanner yang memuat data- data yang akan anda buat menjadi sebuah qr code sama halnya seperti membuat barcode atau kode batang dimana qr code sudah banyak di gunakan untuk data data yang dapat mengarahkan data tersebut apabila di baca dengan mesin atau scanner.

Cara membuat qr code secara online :
Pertama tama masuk ke situs https://www.qr-code-generator.com/

cara membuat qr code secara online mudah cepat dan gratis

Selanjutnya masukkan url atau jika ingin membuat vcard dan yang lain pada contoh ini membuat link alamat url.
tunggu beberapa saat akan muncul qr code di sebelah kanan atau jika ingin memasukkan gambar dapat juga pada bagian upload gambar di bagian bawah.
Setelah muncul qr code selanjutnya silahkan downoad maka akan tersimpan.

Demikianlah cara mudah dan cepat dalam membuat qr code secara online yang dapat anda lakukan dengan mengunjungi situs pembuat qr code diatas dan masukkan data anda selanjutnya akan muncul qr code untuk di download.

Posting Komentar untuk "Cara membuat QR Code secara online mudah cepat dan gratis"