script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara membuat akun instagram untuk jualan online

cara membuat akun instagram untuk jualan online

Cara membuat akun instagram untuk jualan online atau lebih di kenal dengan IG Bisnis dapat anda lakukan dengan mudah di HP atau Hanphone bahkan kelebihan dariInstagram sendiri adalah dapat du gunakan bermacam macam akun artinya satu akun atau lebih dapat di operasikan di instagram seperti membuat banyak instagram hanya dengan satu atau dua akun saja dapat di lakukan dengan cara memasukkan nomer telepon atau email dengan mudah dan cepat.

Instagram sendiri sekarang banyak di gunakan untuk jualan online dengan membuat akun instagram bisnis yang lebih bagus di bandingkan dengan IG yang dulu dan dapat terintegrasi dengan Facebook untuk berjualan secara online kini semakin mudah dan simpel.

Anda cukup membuat postingan menarik dengan foto atau gambar yang menarik untuk di upload ke IG biasanya gambar berukuran atau rasio 1:1,4:3 dan untuk storis juga dapat menggunakan rasio yang seperti di sebutkan dengan menampilkan gambar yang lebih bagus juga dilengkapi dengan fitur yang sempurna seperti dengan adanya berbagai filter yang menarik untuk menjadikan gambar atau foto lebih menarik sesuai dengan suasana yang anda inginkan dalam postingan.

Berikut ini adalah cara membuat akun instagram untuk jualan online,


Pertama tama anda masuk Instagram atau IG biasa dan Log in supaya mudah dengan akun yang sudah ada sebelumnya atau buat akun baru juga bisa untuk membuat IG bisnis untuk jualan online.


Setelah log in pilih nama pengguna misalnya saja untuk jualan kebutuhan rumah tangga,baju,dan lain sebagainya sesuai dengan usaha jualan produk barang / jasa anda.


Selanjutnya anda coba dengan akun yang sudah ada kemudian pilih selanjutnya.


Dan sampai di sini pendaftaran sudah selesai dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.

Kemudian lengkapi foto profil atau logo untuk jualan online anda misalnya tentang busana,baju dan lainya dapat juga dengan foto porfil logo yang menjual.Atau dapat juga anda lewati diisi nanti.

Kemudian masukkan nomor telepon dan alamat bisnis anda yang nantinya memudahkan pelanggan atau konsumen anda jika akan membeli sebuah produk barang/jasa yang anda jual.


Kemudian jika untuk jualan pilih pelaku bisnisada juga pilihan misal seperti kreator jika anda rumah produksi dan lainya.

Selanjutnya pilih katagori bisnis anda hal ini penting juga bisnis jualan online anda termasuk dalam katagori apa.


cara membuat akun instagram untuk jualan online
Kini IG bisnis atau cara membuat akun instagram untuk jualan online sudah jadi tinggal lengkapi profil yang detail dan menarik,dapat juga anda promosikan dan untuk fitur promosi ini berbayar tergantung kemampuan finansial anda mulai dari promosi 1 hari Rp.20.000,00 sampai yang mahal dan untuk promosi semakin harganya mahal maka semakin luas pula jangkauan pemirsa atau pelanggan anda untuk jualan online melalui IG.dan juga ada fitur Insight yang dapat memantau aktivitas pelanggan anda muali dari katagori umurnya berapa,gender dan lain sebagainya sehingga anda akan lebih mudah untuk optimasi di IG Bisnis.
Supaya hasilnya maksimal dan dapat digunakan untuk promosi anda hubungkan dengan akun Facebook sehingga mudah untuk promosi dengan upload juga ke halaman facebook atau FB dengan mudah dan menjangkau pasar dan perlu juga di ketahui pengguna FB merupakan pengguna terbesar di dunia.
Demikian cara mudah dan cepat membuat akun instagram untuk jualan online supaya lebih mudah dan berbeda dengan akun instagram biasa karena menggunakan IG bisnis yang sangat cocok untuk jualan online produk barang / jasa.melalui HP mudah  dan cepat
Semoga bermanfaat.




Posting Komentar untuk "cara membuat akun instagram untuk jualan online"