script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara agar artikel terindex google halaman pertama walau agak lama

cara agar artikel terindex google halaman pertama walau agak lama

Bagaimanakah cara agar artikel terindex google halaman pertama walau agak lama?kenapa kita bahas walau agak lama karena google masih dalam perbaikan dan terindeks khususnya di halaman pertama tidak seperti dulu atau belum bisa seperti dahulu seperti blog saya yang baru di aktifkan beberapa bulan dan ganti domain dari .com ke ,my,id yang harus mengulang dari awal seperti mencari backlink optimasi dan lainya yang besar kemungkinan kenapa blog tidak terindeks semua artikelnya.

Seperti studi kasus artikel walaupun sudah melakukan dengan benar menggunakan webmaster tool di search console yang berbeda dan pada artikel sebelumnya optimasi sudah dilakukan dengan baik sampai berapa lama website terindeks di google tidak seperti dulu pada kasus artikel saya ada yang sampai 4 -5 hari baru terindeks di halaman pertama google jika dahulu hanya beberapa menit artikel cepat terindeks sekarang berbeda dengan dahulu.

Lalau bagaimana cara mempercepat blog terindeks di google atau khususnya bagi anda yang ingin artikel blognya dapat terindeks di halaman pertama google dengan melakukan beberapa optimasi dan berbagai teknik menulis seperti memasukkan keyword dengan tepat dan benar karena yang di baca oleh google adalah judul,artikel yang mengandung kata kunci atau keyword yang di targetkan.

Berikut beberapa cara dan tips yang memungkinkan agar artikel google halaman pertama seperti:

  • Riset keyword terlebih dahulu

Dengan melakukan riset keyword atau kata kunci tentunya anda dapat tahu persaingan kata kunci yang ada di halaman pertama google seperti jika persaingan kata kunci tinggi kemungkinan sulit untuk di halaman pertama google,dan gunakan tool untuk riset kata kunci seperti google trend,wordtraker dan lainya.sehingga tahu persaingan kata kunci yang akan anda targetkan.

  • Judul

Judul juga mengandung kata kunci target atau keyword,jadi sebuah judul blog tentunya berbeda dengan jika anda menulis sebuah judul buku dan lainya jika anda menulis sebuah blog,baik menggunakan long tail keyword maupun short tail keyword.

  • Artikel

Pada artikel atau postingan juga mengandung keyword atau kata kunci yang anda targetkan dengan memasukkan beberapa kata kunci di dalam artikel blog anda dan di sarankan tidak terlalu banyak memasukkan kata kunci sewajarnya saja.

  • Link internal/eksternal
Berikan juga link internal atau eksternal untuk memperkuat artikel pada blog anda yang berhubungan dengan artikel yang anda tulis di blog atau jika anda menggunakan template yang sudah di berikan secara otomatis dapat juga menggunakan template bukan bawaan dari blogger.
  • Gunakan template SEO Friendly
Templat yang SEO friendly adalah sebuah template yang sudah di optimasi dan ramah di mesin pencari seperti google dan berbagai mesin pencari sehingga lebih dapat familiar terbaca ole mesin pencari agar artikel terindex di google.Dapat juga menggunakan template berbayar atau gratisan yang bagus dan responsive.
  • Menggunakan webmaster tool
Menggunakan webmaster tool juga dapat mempercepat artikel terindeks dengan melakukan sitemap dan fitur inspeksi dan lainya yang dapat digunakan untuk mempercepat artikel anda terindeks di halaman pertama google.

Demikian cara agar agar artikel terindex google halaman pertama walau agak lama tidak seperti dulu karena google dalam perbaikan dengan cara optimasi berbagai cara seperti judul yang mengandung keyword,deskrespi dan artikel yang mengandung kata kunci,menggunakan template SEO dan responsive,serta menggunakan webmastertool di search console untuk optimasi artikel anda dan mudah mudahan dapat seperti dulu artikel dapat kembali dengan cepat terindex di halaman pertama google.




Posting Komentar untuk "cara agar artikel terindex google halaman pertama walau agak lama"