script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara membuat tulisan berjalan di kinemaster

cara membuat tulisan berjalan di kinemaster

Bagaimanakah cara membuat tulisan berjalan di kinemaster dengan mudah dan cepat dapat dilakukan khususnya bagi anda yang senang dan hoby edit vidio menggunakan aplikasi kinemaster yang sangat populer di kalangan youtuber dan editing vidio secara profesional menggunkan aplikasi editing vidio yang satu ini.

Sebetulnya masih banyak aplikasi editing yang lain yang dapat dilakukan dengan mudah di aplikasi edit vidio seperti VN,Capcut dan yang alin namun kali ininkita akan bahas membuat sebuah tulisan berjalan menggunakan kinemaster di hp android anda.

Mengapa saya pribadi banyak mengguakan aplikasi edit vidio di hp android karena mudah dan cepat di banding menggunakan PC atau laptop yang kurang kompatibel karena spek laptop yang kurang mumpuni untuk edit vidio menggunakan laptop saya.

Dan jika di lihat dari cara render untuk eiditng vidio menggunakan hp lebih cepat dalam merender di bandingkan menggunakan laptop biasa dan sudah merender sampai dengan 1 GB lebih cepat dalam merender vidio  yang akan anda edit.

Cara membuat tulisan berjalan di kinemaster adalah sebagai berikut,

Pertama buka aplikasi kinemaster khususnya yang pro

selanjutnya pilih vidio atau gambar sebagai latar belakang 

kemudian pilih teks dan tuliskan menjadi sebuah tulisan

Selanjutnya anmasikan tulisan seperti bergerak dari kiri ke kanan ataupun sebaliknya

dapat juga membuat tulisan seperti layaknya berita di TV dengan mudah di bagian bawah vidio dengan memasukakan tulisan dan pilih tombol dei sebelah kiri dan grakkan tulisan sampai akhir sehingga menjadi tulisan berjalan yang menarik di aplikasi edit vidio kinemaster.

Setelah di rasa cukup selanjutnya anda exsport atau simpan dengan memilih kualitas vidio yang anda inginkan dengan mudah dan cepat membuat sebiah tulisan berjalan.

Demikian cara membuat sebuah tulisan berjalan di kinemaster yang mempunyai beberapa keunggulan di banding menggunakan laptop seperti dalam proses rendering yang cukup lama terutama jika laptop anda bukan khusus untuk editing vidio baikanya menggunakan aplikasi edit vidio melalui hp android anda,jika kurang jelas silahkan lihat vidio di bawah ini

Semoga bermanfaat




Posting Komentar untuk "cara membuat tulisan berjalan di kinemaster"