script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara agar video youtube muncul di pencarian google halaman pertama dengan mudah dan cepat

Bagaimanakah cara video youtube muncul di pencarian google halaman pertama mudah dan cepat ? tentunya jawabanya dapat anda praktikan dengan menggunakan teknik SEO dan optimasi lainya sehingga video youtube anda dapat ramah dan mudah di tentukan untuk masuk atau di rekomendasikan oleh google sebagai konten yang layak masuk di halaman pertama google.

Cara agar video youtube muncul di pencarian google halaman pertama dengan mudah dan cepat


Di mesin penelusuran google sendiri terdapat beberapa jenis pencarian seperti pencarian semua,berita,video,maps dan lain sebagainya,nah cara agar video youtube muncul di pencarian google halaman pertama yang sering di jumpai adalah di halaman pencarian  semua dan video ,karena di dua pencarian ini yang sering di cari peselancar dunia maya dengan mengetikkan kata kunci baik di mesin penelusuran youtube sendiri,atau di google di penelusuran semua dan penelusuran video.

Karena mesin penelusuran di youtube dan google tentunya berbeda dalam menentukan konten yang layak untuk masuk di halaman pertama google dan youtube dan jika masuk di halaman pertama google adalah dengan melakukan optimasi dan tentunya terdapat beberapa syarat agar di rekomendasikan google masuk di halaman pertama mesi penelusuran mereka sebagai contoh di bawah ini untuk pencarian semua.

Cara agar video youtube muncul di pencarian google halaman pertama dengan mudah dan cepat

Seperti gambar di atas adalah di pencarian google untuk video dengan mengetikkan kata kunci misalnya smk n 8 purworejo dengan itu video youtube ada pada peringkat ketiga dihalaman pertama google untuk konten video anda dapat seperti contoh di atas melalui berbagai optimasi di youtube anda.

Cara agar video youtube muncul di pencarian google halaman pertama dengan mudah dan cepat

Pada gambar di atas adalah jika kita mengetikkan judul atau kata kunci dengan mudah video youtube tersebut dapat ditemukan di pencarian semua di halaman penelusuran google tentunya berbeda dengan yang halaman pertama tadi dapat di cari di pencarian google video dan yang kedua di halaman semua.

Mengapa video youtube muncul di pencarian google halaman pertama berbeda tentunya adalah dengan menerapkan cara optimasi yang berbeda pada kedua video tersebut ada yang dapat di optimasikan melalui pencarian di semua dan ada pula di optimasi melalui pencarian video di pencarian google dengan mengetikkan kata kunci dan tentunya menggunakan teknik SEO dan optimasi yang berbeda pula pada kedua video di atas.

Berikut cara agar video youtube muncul di pencarian google halaman pertama dengan mudah dan cepat,yang terdapat kata kunci

  • Riset kata kunci atau keyword
Sebelum menentukan kata kunci hendaknya wajib melakukan riset kata kunci dengan beberapa tool gratisan atau yang berbayar namun jika menggunakan yang berbayar tentunya akan lebih bagus karena fiturnya tidak terbatas seperti yang gratisan.
  • Tambahkan suggest
Tambahkan pula suggest karena suggsest juga membantu sebuah konten baik web,blog maupun youtube dapat dengan mudah di temukan di mesin penelusuran seperti google dan youtube itu sendiri dan juga berdampak bagi konten video anda di youtube.
  • Buatlah judul yang mengandung kata kunci target
Buatlah judul yang menarik juga mengandung kata kunci target yang akan anda berikan judul di konten video youtube anda agar mudah dan ramah di temukan di mesin pencari seperti google yang tentunya berbeda dengan mesin penelusuran youtube.
  • Masukkan deskrepsi yang mengandung kata kunci atau keyword
Masukkan pula beberapa deskrepsi yang mengandung kata kunci target dengan memasukkan kata kunci yang tepat tentunya hal ini juga akan berdampak pada video anda yang mengandung deskrepsi menarik sesuai kata kunci target anda.
  • Tambahkan pulah hastag dan tag 
Tambahkan pula hastag dan tag pada konten video anda karena peran dari hastag dan tag juga sangat membantu dalam video youtube anda mudah untuk di temukan dalam berbagai mesin penelusuran di halaman pertama seperti googel walau peringkat ke berapa tetapi dapat masuk di halaman pertama google.
  • Tambahkan thumnail yang menarik 
buatlah thumnail yang menarik karena dengan thumnail yang menarik tentunya membuat orang akan penasaran melihat video anda dan tentunya dengan menggunakan berbagai aplikasi pembuat thumnail yang menarik mulai dari power point,photoshop dan lainya yang mudah dan dapat anda gunakan secara profesional dan menarik untuk sebuah thumnail di video youtube anda.
  • Buatlah konten yang sesuai
Membuat konten yang sesuai maksudnya sesuai dengan kata kunci judul dan deskrespi apalagi anda juga dapat membuat konten video viral anda dengan mudah dapat anda gunakan dengan selalu membuat konten yang sesuai dengan isi judul,deskrepsi dengan video youtube anda.

Demikian cara agar video youtube muncul di pencarian google halaman pertama dengan mudah dan cepat dengan mulai dari riset kata kunci atau keyword dengan berbagai tool baik gratis maupun yang berbayar,memasukkan kata kunci di judul,deskresi sampai dengan membuat konten yang sesuai.






Posting Komentar untuk "Cara agar video youtube muncul di pencarian google halaman pertama dengan mudah dan cepat"