script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara membuat channel youtube di hp menghasilkan uang

Youtube sekarang ini sedang trands di berbagai kalangan dari berbagai pengakses dan tentunya juga semakin banyak pengguna youtube untuk berbagai keperluan share berbagai vidio dan berikut ini adalah cara membuat channel youtube di hp yang dapat menghasilkan uang tentunya anda juga ingin konten youtube anda ke depan akan menghasilkan uang dan itu real banyak di cari para pengguna youtube untuk menghasilkan uang atau pundi pundi dari youtube dan dapat juga di lakukan melaui hp ataupun PC jika bagi kalangan pelajar yang belum mempunyai PC tentunya HP adalah menjati andalan untuk membuat berbagai konten youtube.

cara membuat channel youtube di hp menghasilkan uang


Dengan menggunakan HP terutama bagi anda yang senang dengan HP atau belum mempunyai PC atau laptop kini juga dapat dilakukan dengan mudah dan cepat hanya fiturnya tidak seperti di PC karena sedikit ringkas dengan tampilan yang lebih sederhana.

cara menghasilkan uang dari youtube

Dan cara termudah jika menggunakan HP adalah dengan :

  • Pertama download aplikasi youtube di HP
  • kedua dengan mengoptimalkan channel anda melengkapi berbagai pengaturan dengan aplikasi youtube studio karena berbeda dengan di PC untuk optimasi lebih banyak tampilan di bandingkan dengan di HP.
  • Buat dan desain video anda seperti target penonton anda,konten apa yang akan di jual,sampai dengan optimasi channel youtube anda.

Terdapat berbagai cara untuk menghasilkan uang dari youtube

  • Pertama adalah dengan iklan Adsense

dengan iklan google adsense tentunya akan menambah dan menghasilkan uang,tapi perlu di ingat bahwa terdapat berbagai persyaratan untuk di terima adsense yang sangat ketat seperti jumlah subcriber 1000 dan memenuhi 4000 jam tayang baru anda akan diterima google adsense untuk menghasilkan uang dan dapat anda tempuh dengan berbagai cara seperti membuat konten viral melakukan berbagai optimasi dan mengoptimalkan channel youtube anda.

  • kedua menjadi affiliate marketing

Youtube juga dapat menghasilkan uang seperti menjadi atau mengikuti program affiliate marketing contohnya dari e comerce seperti shopee,bukalapak,tokopedia dan berbagai layanan affiliate marketing yang merekomendasikan produk mereka melalui chanel anda.

  • menjual produk 

channel youtube anda juga dapat untuk menjual berbagai produk atau membuat konten review berbagai produk yang dapat menghasilkan uang dengan memasarkan produk melalui channel youtube anda dengan mudah dan cepat mengingat pengguna youtube semakin hari semakin pesat penggunaya dan hal ini tentunya akan banyak konten yang menawarkan berbagai produk melalui youtube.

panduan cara membuat channel youtube

Demikian cara mudah dan cepat membuat channel youtube anda di hp agar menghasilkan uang dari konten video anda mulai dari membuat channel dan menggunakan aplikasi untuk youtube sampai mengikuti berbagai persyaratan youtube dan memasang iklan,atau jika belum ada adsense dapat menjadi affiliate marketing ,menjual produk dan lainya yang dapat mengasilkan uang dan konten youtube anda.


Posting Komentar untuk "cara membuat channel youtube di hp menghasilkan uang"