script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara membuat twibbonize sendiri di HP mudah dan cepat

 Berikut ini akan kita bahas cara membuat twibbonize sendiri di HP mudah dan cepat,perlu di ketahui sekarang ini twibbon sedang trends untuk berbagai keperluan baik lembaga,organisasi atau sekedar hoby memajang foto dengan mudah dan cepat yang dapat di share ke berbagai media sosial seperti acara,hari besar dan momen lain untuk merayakan atau mensukseskan acara tersebut.

cara membuat twibbonize sendiri di HP mudah dan cepat

Sebenarnya banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat sebuah twibbone baik menggunakan aplikasi maupun secara online seperti menggunakan corel draw,photoshop,power point dan aplikasi yang lain,namun kali ini kita coba bagaimana membuat sebuah twibbon dengan menggunakan aplikasi android atau di hp anda dengan mudah dan cepat menggunakan aplikasi Picsart dan background eraser,dimana pacsart untuk membuat twibbon dan untuk menghapus latar belakang yang akan di pasang foto menggunakan background eraser atau aplikasi penghapus background lainya.

Langsung saja cara mudah dan cepat membuat twibbon menggunakan aplikasi picsart di hp android anda adalah sebagai berikut,

Pertama tama buka dulu aplikasi Picsart di hp anda

Selanjutnya adalah pilih kanvas untuk membuat background twibbon anda dan standar ukuran 850 x 850 p

Kemudian pilih warna yang anda suka misal di sini kita pilih warna putih,namun jika anda menyulai warna lain tergantung pada tujuan dan selera anda dalam membuat desain twibbon.


Kemudian untuk membuat  kotak yang nantinya akan diisi foto anda dapat memilih bingkai misalnya kita pilih yang bulat dengan memilih bentuk dan pilih bundar kemudian pilih isi.

Dan atur sedemikian rupa pilih supaya menarik agar nantinya di masukkan sebuah foto terlihat menarik.

Selanjutnya anda juga dapat menambahkan berbagai stiker untuk memperlengkap twibbon anda supaya menjadi lebih hidup dan menarik dengan memilih tambahkan kemudian pilih stiker.

Septelah selesai selanjutnya anda simpan dan buka kembali aplikasi Pics art dan memilih desain twibbon anda untuk di tambahkan tulisan dengan memilih teks dan sesuaikan dengan kebutuhan anda.dan kemudian pilih save atau simpan.
untuk selanjutnya anda buka aplikasi background eraser 


Buka aplikasi background eraser untuk hapus bingkai supaya transparan yang nantinya jika di upload di situs twibbonize.com dapat di masukkan foto anda.dengan meilih load a photo.


Kemudian pilih auto dan arahkan pada lingkaran supaya menjadi transparan selanjutnya jika sudah selesai pilih done dan save atau simpan 


Dan hasilnya sudah selesai anda dapat membuat sebuah twibbon dengan mudah dan cepat melalui hp android anda dengan aplikasi picsart dan background eraser selanjutnya anda buat melalui situs di bawah ini dengan membuat campaign dan upload desain twibbon anda selanjutnya share link ke berbagai teman anda.

Demikian cara mudah membuat sebuah twibbon sendiri di HP secara mudah dan cepat dengan menggunakan aplikasi Picsart dan background eraser untuk hapus transparan dan anda selanjutnya dapat menuju ke situs di atas untuk membuat campaign dan upload desain twibbon anda dan share ke berbagai teman untuk berbagai acara dan kegiatan yang dapat dilakukan dengan mudah dan cepat menggunakan hp android anda.
Semoga bermanfaat.







Posting Komentar untuk "cara membuat twibbonize sendiri di HP mudah dan cepat"