script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara edit foto lightroom kekinian

cara edit foto lightroom kekinian mudah dan keren dapat dilakukan di handphone dengan aplikasi edit foto seperti foto selfie dan foto lainya di lightroom kekinian dengan download aplikasi adobe lightroom tunggu sampai proses instalisasi selesai selanjutnya buka foto dari galeri atau dapat ambil langsung foto melalui aplikasi adobe lightroom di hp anda.

cara edit foto lightroom kekinian

cara edit selfie lightroom kekinian juga dapat dilakukan dengan aplikasi yang satu ini yang banyak digunakan oleh para selegram untuk mengabadikan foto mereka menjadi semakin menarik seperti dengan menerapkan berbagai rumus lightroom dengan memadukan atau menonjolkan berbagai warna yang akan di tonjolkan dalam proses editing sebuah foto.

cara edit foto lightroom kekinian adalah sebagai berikut :

  • Pertama tama download dan instal aplikasi adobe lightroom terdapat versi gratis dan berbayar dan jika anda ingin mendapatkan fitur yang lebih di sarankan untuk menggunakan yang berbayar karena lebih sempurna dalam penggunaan proses editing sebuah foto.

cara edit foto lightroom kekinian mudah dan keren
  • setelah terbuka aplikasi lightroom selanjutnya adalah pilih gambar seperti tanda panah di atas ambil foto dari galeri handphone atau dengan mengambil langsug foto yang akan di edit.


cara edit foto lightroom kekinian
  • ambil foto dari galeri yang akan anda edit di aplikasi lightroom 

cara edit foto lightroom kekinian
  • pilih kecerahan klik di bagian tanda panah kuning di foto kemudian anda tinggal mengatur pencahayaan,kontras,hightlight dan lainya sesuai dengan selera foto yang akan anda edit di lightrom kekinian mudah dan keren,dapat juga memilih menu lainya seperti crop dan menu lainya yag ada di lightroom.

cara edit foto lightroom kekinian
  • pilih grading untuk memainkan warna yang akan ditonjolkan dalam edit foto lightroom kekinian dan atur warna yang anda inginkan.
cara edit foto lightroom kekinian
  • colour grading pilih satu demi satu atau dapat juga dapat menggunakan rumus lightroom putar pada ttitik bagian bundar untuk meilih warna yang tepat sesuai dengan yang akan anda edit agar kekinian.

cara edit foto lightroom kekinian
  • jika semua proses edit foto lightroom sudah selesai selanjutnya dapat anda simpan ke galeri atau langsung dapat anda share ke berbagai media sosial dan memilih meu lainya yang ada di lightroom.
Demikianlah cara edit foto lightroom kekinian dengan ambil dari galeri atau memotret langsung menggunakan aplikasi dit foto adobe lightroom agar kekinian mudah dan keren selanjutnya untuk mengatur warna pilih dan atur pada bagian colour grading sehingga tampilan foto editan anda tambah menarik dan dapat menonjolkan warna dominan apa sesuai dengan foto yang anda edit dengan mudah dan cepat.


Posting Komentar untuk "cara edit foto lightroom kekinian"