script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

aplikasi edit video pengantin viral di tiktok dan cara membuatnya

aplikasi edit video pengantin viral di tiktok dan cara membuatnya adalah aplikasi untuk mengedit sebuah foto menjadi video pengantin atau pernikahan yang banyak beredar dan viral di medsos seperti di tiktok di android dengan menambahkan wajah atau edit video wajah pengantin dan nama aplikasi edit video pengantin viral tersebut adalah tempo.

aplikasi edit video pengantin viral di tiktok dan cara membuatnya

pada intinya edit videp pengantin viral di tiktok dengan aplikasi tempo adalah dengan memasukkan foto atau mengubah wajah jadi pengantin dengan sebelumnya memilih template video yang sudah ada di aplikasi tempo dan aplikasi tempo terdapat versi trial dan untuk melanjutkan ke pro atau berbayar mulai dari Rp9.999.00,- mingguan dan Rp.183.999.00 tahunan.

lalu bagaimana cara membuatnya di aplikasi edit video pengantin viral yang trending di medsos seperti tiktok? cara membuatnya adalah dengan download aplikasi tempo di google playstore dan setelah terdownload selanjutnya buka aplikasi dengan memilih berbagai template pengantin viral di tempo dan masukkan foto dari galeri hp.

cara edit atau membuat video di aplikasi edit video pengantin viral di tiktok di android adalah sebagai berikut :

  1. download dan buka aplikasi tempo
  2. ketik di pencarian pengantin dan pilih pengantin
  3. pilih template misalnya pengantin jawa
  4. pilih gratis atau tanpa iklan untuk berbayar
  5. tunggu sampai iklan selesai jika memilih gratis dan klik tanda silang (x) di kiri atas
  6. pilih foto anda dari galeri
  7. selesai dan pilih ekspor di bagian kanan atas terdapat beberapa pilihan dapat di unduh,,di whatsapp,di tiktok,instagram,youtube,facebook,telegram,snapchat.
dan masih banyak tempalte lain yang tersedia di aplikasi tempo untuk membuat video lain selain pengantin viral seperti di tiktok dan dapat dilakukan dengan cara mudah dan cepat anda cukup hanya memasukkan foto sudah jadi sebuah video dengan editing yang mudah tanpa skill editing seperti edit video menggunakan aplikasi edit video lainya.
sampai disini proses edit video pengantin viral di tiktok di android dengan aplikasi tempo sudah selesai dari memasukkan foto dari galeri hp android anda dengan memilih template pengantin terlebih dahulu dan menyimpan atau dishare keberbagai medsos misalnya di tiktok dan medsos yang lain.


Posting Komentar untuk "aplikasi edit video pengantin viral di tiktok dan cara membuatnya"