script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

contoh media promosi online dan offline beserta penjelasanya yang sering digunakan

contoh media promosi online dan offline beserta penjelasanya yang sering digunakan adalah media promosi yang menggunakan internet atau online,aerta di televisi dan tidak menggunakan internet atau offline dengan berbagai media seperti media online instagram,marketplace,blog dan media offline menggunakan brosur,spanduk,baliho yang sering di gunakan untuk promosi.

contoh media promosi online dan offline

banyak contoh media promosi online dan offline yang serng digunakan untuk mempromosikan produk barang dan jasa agar menarik konsumen atau pembeli dengan berbagai keunggulanya yang mudah dan cepat untuk dibuat baik dengan desain sendiri atau di desain pada tempat mencetak seperti cetak baleho,cetak brosur dan percetakan lainya.

contoh media promosi online

adalah media yang dugunakan untuk promosi secara online atau daring di berbagai media sosial untuk mempromosikan produk barang dan jasa yang sering di gunakan adalah antara lain.

  • flyer,spanduk  dan poster
flyer ,spanduk dan poster merupakan bentuk baleho atau brosur yang dapat di promodikan melalui online atau daring dengan desain baik menggunakan aplikasi pembuat flyer seperti photoshop,corel,atau dengan aplikasi dan web untuk desain online seperti poster maker,canva dan aplikasi pembuat desain flyer dan poster
  • gambar desain 

yang akan di bagikan di media sosial seperti youtube,blog,tiktok,instagram,facebook dan media promosi online lainya berupa gambar desain seperti flyer yang akan di share ke berbagai media sosial dan media online lainya.

  • video 
video merupakan media yang paling interaktif untuk mempromosikan produk barang dan jasa sehingga banyak pemirsa menyukai konten konten video di berbagai media sosial seperti facebook,youtube,instagram,tiktok dan media lain yang banyak di gunakan.

contoh media promosi offline
merupakan jenis media yang digunakan untuk promosi offline atau luring seperti baleho,posteryang sering di pasang besar di berbagai sudut jalan tujuanya agar orang membaca atau membagikan brosur atau selebaran.
dan peluang juga jika anda mempunyai tanah yang srategis dapat di jadikan tempat sewa untuk baleho dan dapat menghasilkan uang dari passive income,dengan :
  • baleho
jika anda mempunyai lahan di tepi jalan srategis dapat membuat baleho atau menyewakan tempat untuk baleho yang besar dan tentunya hal ini akan banyak menambah passive income atau penghasilan tambahan dan banyak yang menggunakan baleho dengan ukuran besar dengan menyewa tempat untuk memasang baleho di pinggir jalan raya.baleho juga merupakan contoh promosi media offline yang sering di gunakan.
  • brosur
contoh media promosi offline yang lai adalah dengan membuat brosur untuk di cetak dan di bagikan pada konsumen yang dengan cara promosi melalui brosur.
  • poster
contoh media promosi offline yang lain dapat ditempel atau di bagikan adalah dengan membuat sebuah poster seperti kegiatan dan promosi yang lain yang dapat di lakukan baik offline maupun online dengan menggunakan poster,spanduk dan lainya.

demikian contoh media promosi online dan offline beserta penjelasanya yang sering di gunakan untuk promosi produk barang dan jasa serta promosi berbagai kegiatan baik melalui online seperti membagikan ke berbagai medsos atau media sosial ataupun dengan cara offline dengan memasang di pinggir jalan,pohon atau membahgikan selebaran poster dan baleho serta media lainya.



Posting Komentar untuk "contoh media promosi online dan offline beserta penjelasanya yang sering digunakan"