script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara membuat google form di hp untuk absen mudah dan cepat

cara membuat google form di hp untuk absen mudah dan cepat adalah cara membuat absensi di hp atau handphone seperti buat absen siswa dengan google formulir gratis jika anda membutuhkan waktu yang cepat tanpa menggunakan laptop atau pc dengan terlebih dahulu buka form new dengan google formulir login dengan akun gmail.

cara membuat google form di hp untuk absen mudah dan cepat

membuat google form di hp dapat juga dilakukan selain untuk buat absen google form juga dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti membuat soal,membuat quiz,membuat kuisioner untuk survey dan penelitian dan lainya melalui form google.com di broswer dengan mengetikan form new di penelusuran.

google form absensi di hp cukup mudah dan simpel digunakan dalam membuat berbagai absensi atau soal simpel dengan menggunakan hp jika anda tidak menggunakan laptop atau pc dengan mudah dan cepat untuk dilakukan.

dan berikut cara membuat google form di hp :

pertama tama buka aplikasi google chroom

cara membuat google form di hp untuk absen mudah dan cepat

kedua ketikkan Form New

ketiga buat judul dengan mengetikan di formulir tanpa judul

cara membuat google form di hp


selanjutnya pilih tanda + Misal Nama dan seterusnya

kemudian dapat juga memilih tema menambahkan header seperti di laptop

cara membuat google formulir

setelah semuanya selesai pilih tanda panah di atas  dan pilih di bagian tautan ,perpendek url dan salin link untuk di share ke berbagai platform seperti whatsapp,classroom dan lainya.

cara membuat google formulir di hp

demikian cara membuat google form di hp untuk absen mudah dan cepat dengan membuka chroom ketikkan form new dan akan terlihat tampilan yang sama seperti di laptop atau pc dan mulai membuat dengan mengetikkan judul,menambahkan tanda + masukkan pertanyaan dan seterusnya dan langsung dapat di share ke berbagai media yang anda gunakan dan google formulir gratis mudah dan cepat.




Posting Komentar untuk "cara membuat google form di hp untuk absen mudah dan cepat"