script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara upload video di youtube lewat laptop bagi pemula

cara upload video di youtube lewat laptop bagi pemula adalah cara unggah atau cara mengupload video ke youtube lewat laptop walaupun juga dapat dilakukan dengan cara upload video youtube lewat hp yang pada dasarnya hampir sama dapat dilakukan dengan cepat baik lewat aplikasi youtube ataupun cara upload video youtube lewat google chroom bahkan dapat juga dengan berbagai cara agar banyak yang nonton serta biar dapat uang dari hobby upload video di channel youtube khususnya bagi pemula.

cara upload video di youtube

cara mengupload video youtube lewat laptop dengan cepat yang dilakukan melalui google chroom tentuanya anda harus terlebih dahulu mempunyai dan membuat sebuah channel youtube dengan mendaftar di youtube dan mulai membangun sebuah channel youtube mulai dari dasar dasar youtube sehingga diharapkan nantinya channel anda dapat berkembang pesat di masa mendatang.

dan berikut ini bagaimana cara upload video youtube lewat laptop bagi pemula adalah sebagai berikut,

  • pertama tama pastikan anda sudah daftar dan membuat channel youtube
  • selanjutnya siapkan aset terlebih dahulu,aset tersebut berupa video yang sudah anda edit dan kelengkapanya seperti desain thumbnail,riset keyword,tag dan lainya yang nantinya diharapkan akan mempermudah anda dalam upload video di youtube lewat laptop khususnya bagi pemula.
  • kemudian buka channel youtube anda 

cara upload video di youtube lewat laptop bagi pemula
  • pilih tanda + di bagian kanan atas selanjutnya pilih upload video dan tunggu beberapa saat tergantung besar kecilnya ukuran file yang di upload di youtube seperti file yang ukuranya besar tentunya dapat lebih dari 15 menit atau tergantung juga dengan kecepatan internet dan selanjutny dengan memilih file dari komputer tempat anda menyimpan video yang akan di upload ke youtube.
cara upload video di youtube lewat laptop bagi pemula
  • kemudian tunggu beberapa saat sampai terupload sambil menunggu atau jika sudah selesai silahkan pilih gambar di pojok kanan atas selanjutnya pilih youtube studio.
cara upload video di youtube
  • Kemudian pilih video yang baru saja anda upload pilih gambar pensil di bagian video dan mulai memasukkan berbagai optimasi dan hal ini di anjurkan khususnya bagi pemula untuk optimasi video di youtube.
cara upload video di youtube
  • masukkan judul yang sudah anda persiapkan atau sudah anda riset kata kunci yang anda gunakan sesuai dengan video,selanjutnya masukkan beberapa deskrepsi,berikan hastag,tag dan juga masukkan desain thumbnail yang menarik di video youtube yang diharapkan dapat melihat thumbnail menarik agar banyak yang nonton dan paling tidak sudah menggunakan optimasi atau SEO youtube agar mudah di cari di pencarian mesin telusur youtube.kemudian pilih simpan di bagian kanan atas dan sampai disini cara upload video di youtube lewat laptop bagi pemula sudah selesai.
dan untuk lebih jelasnya dapat juga anda buka cara upload video di youtube melalui bantuan youtube

dan dapat juga jika ingin di privat dengan cara upload video di youtube di bagian youtube studio dengan mengatur apakah video anda di setel ke publik ataupun dapat juga di setel mode privat misalnya saja tidak dibagikan ke orang lain.

sedangkan cara upload video di youtube lewat hp langkahnya juga hampir sama dengan di laptop yang perlu anda persiapkan antara lain.
  1. verifikasi terlebih dahulu terutama untuk channel baru dengan memasukkan nomor telepon melalui laptop atau komputer dan jika sudah terferifikasi buka aplikasi youtube.
  2. download aplikasi youtube di hp
  3. download aplikasi youtube studio di hp
  4. buka aplikasi youtube pilih tanda + dan pilih video dari galeri hp maukkan judul video
  5. sambil menunggu upload selesai buka aplikasi youtube studio di hp
  6. masukkan deskrepsi,hastag,tag dan thumbnail
  7. jika sudah klik simpan.
dengan cara seperti di atas diharapkan anda dapat membuat cara upload video di youtube dengan cepat baik lewat laptop melalui google chroom dan melalui aplikasi youtube di hp dengan mudah baik melalui laptop maupun hp bagi pemula.

kemudian cara upload video di youtube agar banyak yang nonton terdapat berbagai cara baik melalui organik trafik atau melalui share ke berbagai medsos akan tetapi yang paling baik dan di anjurkan adalah dengan cara mencari trafik organik melalui mesin pencari atau penelususran.
dan untuk dapat video di youtube dapat mudah di temukan di mesin telusur dengan mencari kata kunci yang di targetkan pertama tama di anjurkan bagi pemula untuk riset kata kunci atau keyword,kemudian memasukkan berbagai kata kunci dan yang terpenting adalah buatlah konten video anda dengan kualitas terbaik dan selalu konsisten seperti rutin tiap hari upload 1 video bahkan lebih dari satu karena konsistensi akan berdampak besar bagi perkembangan channel youtube anda.

sedangkan cara upload video di youtube biar dapat uang tentunya wajar bila anda suka ngonten ujung ujungnya biar dapat uang dan hal ini ada berbagai cara untuk dapat uang dari youtube mulai dari adsense dengan persyaratan 100 subcriber dan 4000 jam tanyang,dapat dari video shorts dapat uang dari jualan produk barang di youtube sampai dengan mengikuti program affiliasi untuk menghasilkan uang dari youtube.
demikian cara upload video di youtube lewat laptop bagi pemula dan lewat hp dengan cepat baik melalui goole chroom maupun lewat aplikasi youtube di hp dan agar video youtube anda banyak yang nonton dan biar dapat uang tentunya di optimasi dengan baik,dengan mengikuti adsense,jualan produk barang sampai dengan ikut affiliasi dan yang terpenting kualitas dan konsistensi juga sangat di perlukan.






Posting Komentar untuk "cara upload video di youtube lewat laptop bagi pemula"