script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara agar postingan blog tampil di halaman pertama google dan cepat terindex

cara agar postingan blog tampil di halaman pertama google dan cepat terindex adalah bagaimana sebuah artikel blog dapat muncul di halaman pertama google,atau cara membuat website mudah di cari di google serta cara membuat website ada di search engine dan cepat terindex di google dengan berbagai optimasi yang dapat dilakukan saat anda menulis blog.

cara agar postingan blog tampil di halaman pertama google dan cepat terindex

untuk memenangkan persaingan postingan atau artikel blog menuju page one atau halaman pertama google adalah dengan riset kata kunci atau keyword terlebih dahulu karena dengan riset kata kunci akan dapat melihat bagaimana kata kunci atau keyword tersebut dengan tingkat persaingan mudah ringan atau dengan persaingan tinggi untuk tampil di halaman pertama google.

dan untuk blog baru karena masih artikelnya sedikit di sarankan untuk meriset kata kunci yang panjang atau long tail keyword dan blog lama juga lebih bagus dengan long tail keyword atau kata kunci yang panjang terutama pada blog yang authoriti masih rendah maka akan juga kalah dalam persaingan kata kunci dengan blog atau website yang sudah besar dan banyak artikelnya.

cara agar postingan blog tampil di halaman pertama google dan cepat terindex terbaru 2022 :

  1. pastikan terlebih dahulu atau di setelan aktifkan agar dapat di akses mesin telusur
  2. riset keyword dengan kata kunci dengan persaingan rendah
  3. masukkan judul dengan kata kunci atau mengandung kata kunci yang baling bagus adalah dengan mengikuti suggest atau saran dari google saat mencari di mesin telusur seperti google dan lainya.
  4. masukkan kata kunci di paragraf pertama,paragrf tengah dan akhir paragraf 
  5. buatlah artikel unik dan lebih dari 500 kata sampai dengan 1000 kata 
  6. optimasi gambar agar mudah di cari terutama masukkan kata kunci pada gambar
  7. buatlah link internal seperti link menuju halaman lain di blog anda atau link postingan lainya pada blog anda
  8. buatlah juga link eksternal dengan meautkan link rekomendari blog lain yang sesuai dengan artikel atau postingan anda
  9. masukkan label yang sesuai dengan postingan anda
  10. setelah posting kemudian masuk setelan pilih search console
  11. masukkan sitemap
  12. inspeksi url untuk meminta pengindekan
  13. tes url jika sudah hijau berbarti postingan sudah terindex di google 
  14. dan tunggu sekitar 8 sampai 10 jam akan terindex di halaman pertama google dengan mudah dan cepat.

dan untuk masuk di halaman pertama atau agar postingan tampil di halaman pertama google dan cepat terindex blog ini menggunakan cara di atas masih relevan dan terbukti dan tidak juga semua postingan blog tampil di halaman pertama tapi target tetap mengicar halaman pertama google atau penelusuran lainya untuk memenangkan persaingan dengan kompetitor di perlukan teknik SEO ( Search Engine Optmazitation) dengan SEO akan mudah artikel anda di temukan atau tampil di google dan mesin penelusuran lain seperti Bing,Yahoo dan lainya.

yang terpenting selanjutnya adalah selalu update postingan jika memulai dengan menulis di blog baru selalu update postingan seperti 1 hari 1 kali atau bahkan ada yang ada juga blogger yang menulis 3 sampai 4 artikel atau lebih dalam satu hari maka akan meningkatkan juga rangking blog anda di mata google.

untuk lebih jelasnya dapat juga anda lihat video tutorial cara agar postingan blog tampil di halaman pertama google melalui video dibawh ini 













2 komentar untuk "cara agar postingan blog tampil di halaman pertama google dan cepat terindex"

  1. setelah membaca 2 artikel di blog ini, saya menjadi tercerahkan. Terima kasih artikelnya sangat lengkap dan membantu blogger baru seperti saya yg sedang mengembangkan blog untuk alat promosi marketing rumah bandung

    BalasHapus

silahkan berkomentar yang sopan,hindari spam dengan yang bermanfaat