script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

mudah membuat photo keren dengan aplikasi android kurang dari 5 menit

mudah membuat  photo keren dengan aplikasi android kurang dari 5 menit

Banyak sekali aplikasi edit photo yang dapat menciptakan sebuah photo keren unik dan cara pengeditanya juga mudah tanpa perlu ribet,baik lewat Pc,lewat online atau lewat android.Yang lebih mudah dan cepat dapat kita lakukan dengan menggunakan aplikasi android.
Banyak sekali aplikasi android untuk edit photo dengan editor ,filter dan efek yang mengagumkan.seperti camera 360,cymera,snapseed,candy camera,beauty plus dan lainya.
Ada satu aplikasi yang dapat membuat wajah menjadi halus,menghilangkan keriput wajah dan lain - lain.dan itu semua dapat dilakukan dengan cara yang mudah dan cepat terutama bagi yang hoby selfie di unggah di media sosial atau hanya untuk sekedar koleksi photo.

Berikut ini langkah edit photo mudah dan cepat dengan beauty plus.yang belum punya silahkan download dahulu di play store
Buka photo yang akan diedit.pada bagian percantik.

klik edit crop untuk menyesuaiakan
klik poles otomatis dan atur kecerahanya.selanjutnya klik halus untuk memperhalus wajah.

bagian pelangsing untuk melangsikan wajah atau bagian tubuh tertentu,dapat juga mengatur kecerahan mata,dan memilih filter yang cocok.
jika sudah klik tanda panah kebawah untuk menyimpan hasil editan.
demikian cara membuat photo unik,keren dengan android mudah dan cepat.
Dan  Yang paling penting dalam menggunakan aplikasi ini adalah jangan terlalu banyak mengedit untuk menghasilkan sebuah photo tetap terlihat alami.
Selamat mencoba.