script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan Cameringo Kamera Profesional Android

Kelebihan Cameringo Kamera Profesional Android

Aplikasi photo android yang satu ini adalah cameringo merupakan aplikasi kamera profesional yang dapat menghasilkan efek menarik.Bagi anda yang suka menggunakan kamera DLSR ada satu alternatif dapat menggunakan cameringo.
Banyak sekali kelebihan yang terdapat di cameringo,salah satunya efek filter yang menakjubkan untuk menghasilkan photo yang tentunya menarik untuk dilihat.Cukup ringan dengan ukuran file yang kecil.menggunakan cameringo untuk menghasilkan photo yang menarik dengan efek dan filter yang terdapat dalam aplikasi ini.
Walaupun kamera bawaan dari smarphone banyak yang sudah menggunakan filter tetapi tidak ada salahnya mencoba aplikasi yang satu ini.
➦Dengan banyak filter keren yang tentunya dapat anda gunakan untuk kreasi sebuah photo yang langsung tersemat di kamera seperti:

  • menjadikan photo menjadi beberapa bagian yang dengan warna berbeda
  • twist membuat photo planet menggunakan tiny planet.
kelebihan cameringo kamera profesional android

  • matro bagian troll membuat photo kartun berwarna.
kelebihan cameringo kamera profesional android

➦Ada juga pengaturan gambar opsi cepat seperti ISO,fokus,histogram pengaturan jarak serta kompas yang dapat menunjukan arah dalam aplikasi ini.
➦Cameringo disamping untuk photo juga ada yang fitur yang menarik seperti:
  • vidio yang dapat mengatur kecepatan sebuah vidio.
  • panorama untuk membuat sebuah photo panorama.
  • Gif untuk membuat sebuah animasi dengan filter menarik dalam format gif
  • planet membuat photo planet
  • serta ada mode penyamaran untuk mengambil gambar tanpa diketahui oleh siapapun.
Dengan menggunakan Cameringo anda disuguhkan dengan banyak fitur menarik seperti kamera DLSR profesional yang menghasilkan photo dengan filter,pengaturan cepat dan dapat membuat vidio yang dapat diatur kecepatanya,membuat animasi gif gampang dan mudah,membuat photo dan vidio dengan mudah mengurangi pengeditan dan mudah digunakan.
Semoga bermanfaat.