script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengembalikan,menyembunyikan dan menghilangkan postingan di blogspot ke draf

cara mengembalikan menyembunyikan dan menghilangkan postingan di blogspot ke draf

Ketika mengapload sebuah postingan pada blog,khususnya blogspot misalnya kita ingin menyembunyikan atau menghilangkan sebuah postingan dapat dilakukan dengan cara mudah yaitu dengan masuk ke dasboard blog kemudian menghapus atau menyembuyikan postingan yang sudah kita buat dengan mengembalikan ke draf.

Hal ini kita dapat kita lakukan dengan berbagai cara supaya tidak diindex oleh mesin pencari dapat kita lakukan melalui web master tool,Berikut ini kita lakukan adalah cara mudah menyembunyikan dan menghilangkan postingan pada blogspot.
  • Pertama yang kita lakukan adalah masuk ke dasboard
  • selanjutnya pilih edit 
  • jika kita akan mengedit tambahkan tulisan atau menghapus tulisan 
  • Namun jika kita ingin menyembunyikan dari blog pilih kembalikan ke draf.
  • jika ingin menghapus pilih hapus.
cara menyembunyikan dan menghilangkan postingan di blogspot draf

Baca juga :
Dengan mengembalikan ke draf dapat kita lakukan secara mudah dengan mengedit postingan setelah itu kita kembalikan ke draf jika kita tidak ingin menampilkan postingan tersebut,dan dapat diedit kembali atau jika kita ingin menampilkan postingan lagi.

Begitulah cara mudah untuk menyembunyikan dan menghilangkan postingan pada blogspot dengan cara menonaktifkan atau menegembalikan kedraft atau dengan cara menghapus postingan jika kemudian hari ingin di upload lagi kita kembalikan ke draf.
Semoga bermanfaat.