script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Tips trik dan panduan cara membuat blog di blogger untuk jangka panjang

9 tips trik dan panduan cara membuat blog di blogger untuk jangka panjang

9 Tips trik dan panduan cara membuat bog di blogger untuk jangka panjang
Membuat sebuah blog baik di blogger,wordpress,maupun blog yang lain dapat dilakukan dengan mudah,tetapi tentunya kita juga harus memikirkan sebuah blog untuk jangka panjang,sehingga keberadaan dari blog kita dapat di jadikan untuk sebuah invest masa depan melalui penghasilan seperti pemasangan iklan yang tentunya menghasilkan jikadi hitung dari penghasilan per hari,perbulan sampai pertahun.ibarat pepatah sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit dan tentunya anda juga juga berpikir untuk yang suka ngeblog bermanfaat bagi pembaca dan menghasilkan tambahan.

Ada beberapa tips dan trik serta panduan yang dapat di jadikan acuan sebelum kita membuat sebuah blog pada blogger,kali ini kita akan membahas tentang blog pada blogger karena dilihat dari kemudahan dan keamanan sebuah blog,blogger tentunya lebih baik karena keluaran dari google sendiri.

Disamping itu bloggeratau blogspot user friendly sehingga memudahkan kita untuk membuat sebuah blog yang mudah dengan menu yang mudah untuk di pahami dan dapat di modifikasi sesuai dengan keinginan kita secara mudah.

⇨ Berikut ini terdapat beberapa tips trik dan panduan cara sebelum membuat blog antara lain :
9 tips trik dan panduan cara membuat blog di blogeer untuk jangka panjang


1. Menentukan Pembaca untuk blog kita.
Menentukan pembaca sangat penting untuk blog kita karena nantinya orang yang membaca blog kita benar - benar membutuhkan blog kita yang tentunya bermanfaat bagi mereka yang membaca artikel kita.baik membuat blog gado-gado maupun blog maupun blog niche.

2. Menentukan judul dan topik blog
Judul dan topik sebuah blog tentunya juga dapat menarik pembaca kita sehingga judul topik maupun deskrepsi kita arahkan pada pemirsa kita sehingga mudah untuk menemukan blog kita.

3.Membuat email
Dalam membuat email disarankan menggunaka gmail karena langsung terintegrasi dengan akun google yang lain sehingga memudahkan kita kedepan dalam membuat blog kita lebih mudah.

4.Memilih jenis blog
dalam memilih sebuah blog perlu di perhatikan cara yang memudahkan kita dalam menulis dan menggunakan sebuah blog seperti blogger yang mudah dalam penggunaanya,wordpress dan yang lain,dan cara kemudahan dalam kita menggunakan sebuah blog atau website.

5. Membuat akun blog.
Setelah itu baru kita membuat akun blog melalui blogger atau blogspot dengan mendaftar membuat judul dan deskrepsi yang sudah kita rancang sebelumnya sehingga memudahkan kita dalam membuat blog,karena sering terjadi kita kesulitan dalam membuat judul blog dan topik dari sebuah blog.

Dan selanjutnya adalah tips trik dan padauan cara sesudah membuat blog di blogger.

tips trik dan panduan cara membuat blog di blogger untuk jangka panjang


6. Menulis artikel yang menarik dan berkualitas.
Mulailah menulis artikel yang menarik dan berkualitas sehingga mudah dipahami pembaca dan bermanfaat bagi pembaca anda.

7.  Promosikan blog kita
Mempromosikan blog kita baik pada teman atau siapaun yang membutuhkan atau dengan promosi melalui jejaring sosial dengan grup yang sama dan lainya yang tentunya agar membaca artikel kita.

8.  Monestasikan blog
Jika sudah banyak menulis artikel pada blog selanjutnya mulai dengan memonestasikan blog di samping bertujuan bermanfaat bagi orang lain juga dapat di gunakan untuk mencari tambahan dengan berbagai cara seperti memasang iklan dari google adsense dan iklan yang lain atau untuk mencari penghasilan yang lain seperti menjual produk dan lainya.

9. Menjaga kesehatan blog.
Menjaga kesehatan blog dalam artian menjaga selalu kesehatan suatu blog seperti menjaga kecepatan loading suatu blog atau website,misalnya dengan upload gambar atau foto yang ringan dengan ukuran yang kecil sehingga membantu dalam kecepatan loading blog kita.dan selalu menjaga kesehatan blog kita yang lain.

Demikian tips trik dan panduan cara membuat blog di blogger untuk jangka panjang mulai dari persiapan sebelum membuat blog sampai sesudah membuat blog kita  untuk jangka panjang,dan selain bermanfaat bagi pembaca juga dapat menghasilkan penghasilan bagi kita.
Semoga bermanfaat




Posting Komentar untuk "9 Tips trik dan panduan cara membuat blog di blogger untuk jangka panjang"