script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengaruh cara pemasangan iklan adsense terhadap kecepatan loading blog

pengaruh caara pemasangan iklan adsense terhadap kecepatan loading blog

Pengaruh cara pemasangan iklan adsense terhadap kecepatan loading blog.
Berbicara tentang kecepatan loading suatu blog atau website dari sebelum di pasang iklan sampai sesudah memasang iklan ternyata dari cara pemasangan terdapat perbedaan kecepatan loading yang tentunya loadingnya menjadi lebih berat jika sesudah di pasang iklan adsense.

⇨ Terdapat beberapa cara pemasangan iklan pada blog atau website kita antara lain :

→ cara memasang iklan dengan otomatis.
pengaruh cara pemasangan iklan adsense kecepatan loading blog

Memasang iklan otomatis sendiri lebih mudah dalam pemasangan dengan masuk situs adsense pilih iklan otomatis selanjutnya pilih siapkan iklan otomatis dan salin kode kemudian pilih tema  pada blog edit HTML  meletakan pada atas kode dan iklan akan muncul dengan sendirinya secara otomatis. dengan parse atau copy paste iklan tersebut melalui tema kemudian edit HTML dan cari kode .

→ Cara memasang iklan bukan otomatis melalui situs google adsense.
pengaruh cara pemasangan iklan adsense terhadap kecepatan loading blog

memasang iklan melalui situs google adsense dengan cara membuka situs tersebut kemudian pilih iklan saya pilih unit iklan dan tambahkan unit iklan baru pada bagian kiri atas selanjutnya pilih jenis,ukuran dan nama iklan.setelah itu dapatkan kode dan copy paste ke blog dengan cara masuk ke tata letak kemudian pilih tambahkan gadget pilih HTML/Java script, selanjutnya pastekan kode iklan tersebut.

→ Cara Pemasangan iklan adsense dari dashboard blog.
pengaruh cara pemasangan iklan adsense melalui blog

Cara ini cukup mudah dengan masuk dashboard blog kita selanjutnya pilih penghasilan atau pilih tanda  " 💲 " kemudian pilih tampilkan iklan blog pilih YA,setelah itu masuk ke tata letak tambahkan gadget pada bagian sidebar kemudian atur unit iklan dari jenis dan lainya.

➥ Pengaruh cara pemasangan dari ketiga cara diatas yang pernah saya coba terdapat pengaruh kecepatan pada loading blog setelah di uji coba pada page insight,pemasangan iklan adsense yang yang cara melalui situs adsense dan melalui blog ternyata hasil test kecepatan loading lebih cepat yang pemasangan melalui blog.

  • Jika memasang dari situs kecepatan loading seluler 98 dan kecepatan dekstop 95
  • dan jika memasang dari blog kecepatan seluler 99 dan kecepatan loading  dekstop 95

pengaruh cara pemasangan iklan adsense terhadap loading blog

Dari kesimpulan di atas cara pemasangan iklan dari blog menghasilkan kecepatan yang meningkat di banding dengan pemasangan melalui situs adsense,dan bagi blog atau website yang mengutamakan kecepatan loading atau ingin loadingnya lebih ringan untuk versi seluler dengan pemasangan cara yang ke tiga atau pemasangan iklan adsense dari blog.
Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Pengaruh cara pemasangan iklan adsense terhadap kecepatan loading blog"