script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara cepat membuat aplikasi chatting android seperti wattsapp dengan gratis

cara cepat membuat aplikasi chatting android seperti wattsapp dengan gratis

Membuat aplikasi chatting atau perpesanan seperti wattsapp dan di gunakan untuk Hp android maupun ios secara gratis dapat dilakukan dengan cepat dan mudah,banyak sekali situs untuk membuat macam-macam aplikasi android dengan berbagai fitur dan lebih menariknya lagi aplikasi ini  banyak yang dibuat tanpa koding alias lebih mudah dalam membuatnya.

➦Berikut ini kita akan membuat aplikasi chatting atau perpesanan seperti whattsapp yang sudah banyak di gunakan dengan membuat di situs appsgeyser.com
cara cepat membuat aplikasi chatting android seperti  wattsapp dengan gratis


  • Pertama adalah dengan mendaftar di situs diatas untuk lebih mudah kita masuk melalui akun google ataupun facebook jadi tidak perlu ribet isi bio data kita.
  • Setelah itu pilih buat aplikasi,banyak macam jenis aplikasi android maupun ios yang akan kita pilih seperti aplikasi perpesanan,situs web,perambahan,editor foto,game dan aplikasi yang lain baik dari yang populer sampai dengan yang terbaru.
  • Sebagai contoh kita kan membuat aplikasi perpesanan seperti chatting atau wattsapp dengan memasukkan nama aplikasi,warna background,deskrepssi sampai ikon.
  • Contoh kita akan membuat aplikasi chatting dan di berinama "kapan chat "mohon maaf aplikasi ini ada beberapa faktor dan alasan dalam memilih nama aplikasi tersebut yang tidak perlu saya sebutkan.
  • Setelah mengisi kelengkapan dan edit aplikasi yang akan kita buat kemudian kita simpan aplikasi ini dan dapat kita pasarkan jika kita ingin menghasilkan penghasilan misalnya di banderol dengan mempromosikan di playstore,amazon,slideme dan getjar.atau mungkin jika anda punya web atau blog dapat menautkan pada situs anda.

➨Dan jika anda ingin mencoba menggunakan aplikasi ini dapat anda download di bawah ini




➦Cara download
 aplikasi ini cukup mudah anda tinggal scan barcode diatas menggunakan Hp anda dan akan dihubungkan dengan situs yang digunakan untuk membuat aplikasi app geyser dan klik tanda panah kebawah atau Next.
Kemudian instal aplikasi dengan memasukkan nomor telepon anda dan tunggu beberapa saat akan menerima pesan kode dan masukkan kode tersebut dan siap digunakan aplikasi chat dengan nama "kapan chat "
cara cepat membuat aplikasi chatting android seperti wattsapp dengan gratis
Perlu diketahui aplikasi ini berbentuk apk dan hampir sama fiturnya dengan telegram dan mohon maaf jika aplikasi ini walaupun sudah dapat digunakan masih memiliki banyak sekali penyempurnaan dan hanya di buat dalam waktu yang singkat kurang lebih sekitar 5 menit dan sudah jadi,dan mohon digunakan dengan baik dan bijak serta dapat bermanfaat

Demikian cara cepat jika anda ingin membuat sebuah aplikasi chatting atau aplikasi yang lain seperti wattsapp dengan gratis dan dapat anda promosikan baik melalui playstore,amazon atau jika anda mempunyai webatau blog sendiri.
Selamat mencoba

Posting Komentar untuk "Cara cepat membuat aplikasi chatting android seperti wattsapp dengan gratis"