script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur menarik dan keunggulan telegram sebagai pengirim pesan

fitur menarik telegram dan keunggulan sebagai pengirim pesan

Telegram adalah sebuah aplikasi pengirim pesan sama dengan watapps yang mempunyai beberapa fitur menarik dan mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan dengan aplikasi pengirim pesan instan yang lain.

⇒ Fitur menarik yang telegram antara lain adalah :
  • dapat menampung pengguna satu grup dalam jumlah banyak
Jika anda memiliki grup dengan jumlah anggota ribuan telegram dapat menampung anggota dalam satu grup dengan jumlah besar,misalnya saja mengadakan seminar online dengan jumlah ribuan anggota dapat tertampung di aplikasi yang satu ini.
fitur menarik dan keunggulan telegram sebagai pengirim pesan

  • terdapat menu secret(rahasia) jika tidak ingin dibaca orang lain.
terdapat pesan rahasia yang dapat digunakan di telegram jika kita ingin pesan instan kita bersifat rahasia dapat di atur dengan memilih menu secret dan akan muncul tanda gembok pada pesan yang kita tuju.
  • dapat menghancurkan pesan otomatis
seringnya chat atau pesan dalamjumlah banyak berbagai teman dapat mengakibatkan penuh disini anda dapat menghancurkan pesan secara otomatis yang ada pada setiap pesan di telegram.
fitur menarik dan eunggulan telegram sebagai pengirim pesan

  • terdapat stiker menarik
untuk stiker ada berbagai stiker menarik dengan gambar gif yang berbeda dari aplikasi pengirim pesan instanyang lain serta dengan emoji yang banyak dan patut untuk di coba
  • berbasis cloud/penyimpanan awan
Berbasis cloud artinya adalah penyimpananyang tidak memakan memori di Hp kita,dengan menyimpan di awan tentunya Hp kita menjadi lebih ringan terutama yang jumlahnya kecil dengan aktivitas yang banyak.
  • mengirim file lebih dari 1 GB
untuk mengirim file dalam jumlah besar telegram jagonya dengan file 1 GB daat terkirim menggunakan aplikasi ini dan tentunya sangat menguntungan sekali bagi anda yang sering mengirim file dalam jumlah besar bai untu keperluan pekerjaan dan keperluan yang lain. 
  • dapat mengatur screenshoot.
untuk mengambi sreenshoot pada telegram dapat diatur dengan memaksimalkan menu pengaturan pada telegram .
telegram  dapat di download gratis di play.google.com/store
Segala fitur yang ada pada telegram tentunya menarik untuk dicoba hanya sekarang ini penggunanya kalah jauh dibandingkan dengan watapss yang hampir seluruh pengguna menggunakan dan jika dilihat dari keunggulan berbagai fitur telegram seperti pengguna dalam satu grup dapat menampung ribuan,dapat menghancurkan pesan secara otomatis,terdapat fitur secret untuk chat rahasia dan fitur menarik lainya

Posting Komentar untuk "Fitur menarik dan keunggulan telegram sebagai pengirim pesan"