script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mata sering sakit karena sinar radiasi Hp?gunakan aplikasi filter pelindung mata

Berlama-lama di Hp sering menimbulkan rasa pedih dan sakit di mata yang diakibatkan oleh sinar radiasi dari Hp atau Handphone,walaupun sekarang ini rata-rata sudah agak ramah untu sinar radiasi tetapi tidak ada salahnya untuk selalu menjaga indra mata kita dari sinar radiasi Hp dengan memasang apilkasi filter pelindung mata.
mata sering sakit karena sinar radiasi hp?gunakan aplikasi filter pelindung mata

Kegunaan aplikasi filter pelindung mata ini untuk melindungi mata kita agar tidak sakit terutama bagi anda yang suka berlama-lama di depan gadget baik bermedsos ataupun keperluan lain menggunakan internet melalui Hp.

Penggunaan Hp yang berlama-lama terutama pada malam hari di ketahui dapat menimbulkan effek buruk bagi mata baik untuk jangka pende maupun jangka panjang sehingga perlu mencegahnya dengan memasang aplikasi sebagai pengaman atau pelindung mata kita.

Baca juga

Banyak aplikasi filter pelindung mata yang dapat di download secara gratis maupun berbayar yang tentunya sangat baik bagi perlindungan mata kita terutama jika berlama-lama di depan Hp,karena akhir-akhir ini banyak sekali fenomena orang yang betah berlama-lama menggunakan Hp.

mata sering sakit karena sinar radiasi hp?gunakan aplikasi filter pelindung mata

Cara kerja aplikasi ini adalah dengan mengatur tingkat pencahayaan sinar Hp yang dapat di atur sedemikian rupa sehingga membuat mata kita nyaman untuk berlama-lama di depan Hp yang tentunya untuk melindungi mata kita dari gangguan sinar radiasi Hp.

Untuk menggunakan aplikasi filter pelindung mata dapat anda download di playstore dengan mengetikan kata kunci aplikasi filter pelindung mata atau silahkan download pada link di bawah ini,


Dengan menggunakan aplikasi filter pelindung mata dan mengatur warna dan tingkat kecerahan sinar dapat mencegah mata kita yang sakit aibat berlama-lama di depan Hp sehingga mata tetap nyaman dengan menggunakan aplikasi tersebut.
Semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Mata sering sakit karena sinar radiasi Hp?gunakan aplikasi filter pelindung mata"