script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi kamera selfi unik

aplikasi kamera selfi unik

Aplikasi kamera untuk banyak beredar di playstore dari berbagi macam fitur keunggulan yang banyak di gunakan untuk anda yang pastinya ingin membagikan momen aktifitas,keindahan,dan momen yang lain dengan menggunakan kamera pada Hp anda,kali ini kita kan bahas tentang aplikasi unik.

Sebetulnya kamera bawaan dari Hp sudah cukup memadai untuk sekedar berselfi ria namun banyak pengguna gadget juga ingin hasil jepretanya sempurna dengan menambah berbagai aplikasi kamera dan edit foto yang menghasilkan sebuah foto keren.

Berbicara tentang aplikasi kamera tentunya banyak sekali kegunaanya dan mempunyai keunikan serta keunggulan tersendiri bagi pecinta selfidan dunia fotografi,banyak aplikasi unik yang tentunya juga mempermudah kita melakukan aktivitas dan berbeda dengan yang lain serta bermanfaat bagi penggunanya.

Pastinya pernah punya kamera depan yang kurang baik aau kurang terang,kecuali Hp jenis yang punya keunggulan dari segi kamera kini anda dapat memanfaatkan kamera belakang untuk selfi yang tentunya dari kejernihan gambar lebih tinggi di bandingkan dengan kamera depan.dan nama dari aplikasi ini adalah kamera belakang selfi.
aplikasi kamera selfi unik

Keunikan aplikasi kamera selfi yang satu ini tidak menggunakan kamera belakang,Kok bisa ya,kita kan ngga dapat melihat wajah kita saat selfi atau berfoto,tenang kamera selfi unik yang satu ini mempunyai fitur yang berbeda dapat mengeluarkan suara yang memberi aba-aba atau perintah saat kita selfi.

Seperti memberi perintah "kanan","kiri","senyum" Ok yang pastinya memberi perintah jika posisi kita belum pas atau belum fokus untuk hasil hasil jepretan anda tentunya jadi lebih mudah dan dapat di edit dengan aplikasi edit foto jika masih dirasa kurang memuaskan.

Tentunya menyenangkan jika dilakukan di  depan orang saat berwisata misalnya orang di sekeliling dapat mendengar perintah dalam Hp kita  membuat Hp kita semakin cerdas dengan memanfaatkan aplikasi kamera selfi dengan kamera belakang.dan bermanfaat misalnya untuk anak-anak yang foto atau tuna netra yang tidak dapat menfouskan foto dapat menggunakan aplikasi yang satu ini.

Anda wajib coba aplikasi kamera unik untuk selfi yang satu ini jika dirasa kamera depan hasilnya kurang bagus atau  memanfaatkan fitur cerdas aplikasi ini dengan  memberi aba-aba atau perintah sehingga menghasilkan gambar yang lebih jeas dengan kamera belakang selain itu ada rasa berbeda,senang,fun,dan bermanfaat,Selamat mencoba.



Posting Komentar untuk "Aplikasi kamera selfi unik"