script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Test kecepatan blog dan melihat data lab Page Insghts terbaru

test kecepatan blog dan melihat data lab page insghts

Test kecepatan loading pada blog atau web dengan Page Insghts terbaru dapat dilakukan untuk memelihara ,mengontrol serta memperbaiki kecepatan loading blog agar blog kitamenjadi lebih ringan.

Sebetulnya banyak sekali situs untuk test kecepatan loading blog seperti pingdom dan situs yang lain dan jika anda mempunyai blog untuk merawat sebuah blog kita harus selalu cek kecepatan,dapat dibayangkan jika blog kita loading berat tentu pembaca juga akan berpindah ke blog lain yang lebih ringan.
test kecepatan blog dan melihat data lab page insght terbaru

Dengan kecepatan ringan tentu anda juga puas menelusuri halaman per halaman pada blog sehingga menjadi ringan dan jika terdapat gambar,css,html,script yang menyebabkan berat dapat diperbaiki dan menghasilkan blog ringan.seperti diatas kecepatan dengan skor 100.

Ok,caranya adalah dengan cara mengunjungi developers.google.com/speed
Masukan url blog atau web anda ,selanjutnya tunggu beberapa saat dan akan muncul skor nilai yang tertera pad blog anda seperti pada blog ini dengan skor misalnya skor 90-100 cepat,50-89 rata-rata,0-49.jika blog anda berada pada 90-100 berarti cepat loading atau kecepatan sangat bagus.
test kecepatan blog dan melihat data lab page insght terbaru

Selanjutnya adalah melihat data Lab seperti first confulpaint 0,3 d,indeks kecepatan 1,4 d,waktu untuk interaktif 1,2 d dan kecepatan yang lain pada blog kita.dan hasilnya lebih bagus dan cepat tentunya anda juga puas dengan hasil kinerja blog yang cepat.

Demikian cara test kecepatan dan melihat data-data lab tentang kecepatan blog atau web anda dengan memelihara,memperbaiki sehingga kesehatan dari blog juga terlihat baik dengan melihat skor kecepatan dan jika kurang cepat dapat melakukan perbaikan.
Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Test kecepatan blog dan melihat data lab Page Insghts terbaru"