script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Cara membuat foto di HP indah dimalam hari

6 cara membuat foto di hp indah dimalam hari

Anda sering foto di mengambil foto dengan HP dimalam hari,ada cara sederhana untuk mengabil obyek foto HP demalam hari yang hasilnya sangat indah dengan mengatur menu setelan pada HP atau handphone anda.

Sebenarnya jika anda download juga banyak tersedia aplikasi seperti foto atau  seperti  kamera pprofesional akan tetapi biasanya sudah ada bawaan pengaturan foto di HP anda dengan menyetel kontras dan setelan yang lain menjadikan foto anda semakin menarik.

Berikut 6 cara untuk membuat sebuah foto begitu indah di malam hari:

  1. Nyalakan blitz jika malam hari
  2. Buatlah dengan kualitas tinggi
  3. anti banding otomatis
  4. buatlah kontras dengan normal 
  5. Saturasi di buat normal
  6. dan atur ketajaman tinggi 

6 cara membuat foto di hp indah dimalam hari

Dengan mengatur 6 cara untuk membuat foto indah diwaktu malam adalah sangat bagus dengan mengambil obyek yang menarik dari jarak dekat maupun dari jarak jauh yang akan memunculkan warna misalnya sebuah bunga dengan tampilan apik dan mempesona.

Seperti HP yang lain blitz juga diperlukan pada saat pengabilan gambar yang dapat membantu mencerahkan gambar jika di ambil pada waktu malam hari berbeda dengan waktu siang hari apalagi jika fitur kamera anda minimal 12 MP maka akan kelihatan jelas pada foto anda.

Setelah menyalakan blitz buatlah atau atur gambar atau foto dengan kualitas tentunya juga hasilnya akan menuju pada kualitas foto yang baik debandingkan dengan kualitas yang rendah dan atur juga ketajaman sebuah foto agar hasilnya baik.

Dengan cara mengatur blitz untuk pencahayaan,diatur foto dengan kualitas tinggi,anti banding diatur secara otomatis dan kontras diatur normal serta saturasi juga di atur normal akan menghasilkan sebuah foto yang indah diwaktu malam hari terutama jika akan mengambil obyek jarak dekat seperti bunga dan foto yang lain.

Posting Komentar untuk "6 Cara membuat foto di HP indah dimalam hari"