script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 aplikasi edit vidio gratis dan terbaik di Hp

7 aplikasi edit vidio gratis dan terbaik di hp

Aplikasi untuk edit vidio dpat di unduh secara gratis dan merupakan aplikasi edit terbaik yang ada saat ini jika anda edit vidio menggunakan Hp menggunakan beberapa aplikasi pilihan yang dapat menjadikan makin menarik.

Aplikasi ini dapat digunakan dengan mudah dibandingkan jika kiata edit vidio menggunakan PC tingkat kesulitanya lebih rendah dan mudah dioperasikan dengan mudah kini dapat di download secara gratis antara lain :

1. Kine master
2. Vidio show
3. Filmigo
4.Inshot
5.Biugo
6.Power director
7.Filmora

Dengan 7 aplikasi edit vidio gratis dan merupakan terbaik untuk banyak terdapat bermacam- macam fitur unggulan pada aplikasi tersebut seperti vidio,gambarfilter,emoji,musik dan terdapat beberapa tema atau template menarik.

Seperti contoh Filmigo adanya percikan,efek kamera sihi,filter,doolde dan ada menu edit seperti memotong sebuah vidio,menggabungkan,memisahkan vidio,menggandakanserta memangkas sebuah vidio.

Juga terdapat menu unntuk berbagi ke beberapa media sosial seperti facebook youtube dan medsos yang lain serta anda juga dapat mengekspor kwalitas ukuran HD,720pdan fitur yang lain.
Juga terdapat aplikasi menarik untuk edit vidio lain seperti Biugo yang mudah digunakan karena adanya tempalte yang sudah siap pakai kita tinggal memasukan foto vidio dengan template yang sudah jadi dan lebih mudah.


Posting Komentar untuk "7 aplikasi edit vidio gratis dan terbaik di Hp"